PILIHAN REDAKSI

152 KPM Terima BLT - DD tahap I di Nagari Limpato Sungai Sariak

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap ...

Advertorial

Sambut Lebaran, Yanti Elvita Pengurus DPD Golkar Padang Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

          Sambut Lebaran, Yanti Elvita Pengurus DPD Golkar Padang Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim
Sambut Lebaran, Yanti Elvita Pengurus DPD Golkar Padang Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim
BENTENGSUMBAR.COM- Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang M.Iqra Chissa Putra, S.St. MM mengajak masyarakat mushalla Baiturrahmah Pelana Indah, Pampangan Kota Padang untuk menyampaikan unek-uneknya dan harapan masyarakat untuk dapat berdiskusi tentang keluhan atau pun perkembangan daerah tersebut. 

Ketua DPD Golkar Padang menyampaikan bahwa Yanti Elvita, SE merupakan salah satu Pengurus Partai Golkar Kota Padang adalah merupakan perwakilan untuk menyerap harapan -harapan warga setempat salah satu nya dengan gerakan GOLKAR PEDULI Dan GOLKAR BERBAGI dengan agenda saat ini memberikan santunan kepada anak yatim.

"Partai politik bukan hanya ajang untuk mengekspresikan aspirasi semata namun juga sebagai wadah masyarakat untuk mendapatkan solusi permasalahan yang ada di sekitarnya, maka dari itu jangan sungkan apabila warga menemukan persoalan silahkan menyampaikan harapan dan aspirasinya ke ibu Yanti yang juga mewakili warga Pelana Indah, Pampangan di kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Padang, insyaallah kita carikan solusinya," ujar Iqra.

Senada dengan itu,  Yanti Elvina, Pengurus DPD Partai Golkar Padang mengiyakan pernyataan ketua Iqra. Sembari mengenang memorinya semasa kecil mengaji di mesjid tersebut, Yanti mengajak warga untuk bersama-sama membesarkan mesjid yang ia cintai itu dengan saling tolong menolong, bertoleransi serta perduli dengan sesama.

"Alhamdulillah menyambut lebaran ini kita bisa bersama-sama dengan anak yatim berbagi kebahagiaan karena setiap rejeki kita ada hak mereka yang harus kita serahkan, semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua," tutur Yanti.

Tak lupa Yanti juga berterima kasih kepada para pengurus mushalla , khususnya Bapak H. Amran yang juga guru mengajinya saat kecil telah mengabdikan diri untuk mengurus mushalla Baiturahmah hingga saat ini.

Laporan: Monsis
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »