PILIHAN REDAKSI

Bupati Langkat soal Warga Murtad: Tidak Benar Massal, Ini Ada yang Menggoreng!

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Langkat Syah Afandin buka suara soal kabar adanya warga yang murtad di Kabupaten Langkat, Sumatera U...

Advertorial

Sentil Mahasiswa yang Demo 11 April, Jusuf Hamka Sebut Jokowi Sosok yang Sayang Rakyat, Netizen: Ini Pendapat Orang yang Hatinya Bersih

          Sentil Mahasiswa yang Demo 11 April, Jusuf Hamka Sebut Jokowi Sosok yang Sayang Rakyat, Netizen: Ini Pendapat Orang yang Hatinya Bersih
Sentil Mahasiswa yang Demo 11 April, Jusuf Hamka Sebut Jokowi Sosok yang Sayang Rakyat.
BENTENGSUMBAR.COM - Aksi unjuk rasa besar besaran yang digelar mahasiswa hampir di seluruh Indonesia selama berhari hari menarik perhatian banyak tokoh salah satunya adalah pengusaha konglomerat Jusuf Hamka.

Dalam cuplikan podcast Atta Halilintar yang diunggah ulang oleh pemilik akun Tiktok @dailyonmood menghadirkan pengusaha konglomerat Jusuf Hamka dengan pembahasan seputar aksi demo yang terjadi.

"Saya juga tidak mengerti kenapa harus demo sih," ungkapnya menilai tentang demo.

Jusuf Hamka kemudian menyoroti salah satu tuntutan yang terdengar dari aksi demo tersebut yakni menurunkan Presiden.

"Ini yang didemo juga tidak membuat kesalahan, yang mendemo juga mungkin maaf saja gak ngerti apa yang harus didemo," ungkapnya kemudian.

Ia berpendapat bahwa pemerintah yang selama ini berjalan sudah cukup baik dan tak perlu diributkan hingga selesai masanya yakni pada tahun 2024.

"Semua orang tidak sempurna, kesempurnaan itu hanya milik Allah oleh sebab itu jika ada kekurangan yang minor, pahami, maklumi, maafi," jelasnya dengan bijak dihadapan Atta.

"Saya telah mengikuti walaupun waktu jaman orde lama saya masih kecil, orde baru saya ikut, terus kemudian orde reformasi saya ikut kita punya presiden yang ini yang paling sederhana," lanjutnya.

Ia menganggap bahwa Presiden Jokowi adalah sosok rendah hati yang justru tidak memiliki kepentingan apapun dan memang telah bekerja untuk rakyat selama ini.

"Kalau dia gak sayang rakyatnya gak mungkin dia beliin vaksin ratusan triliun, buktinya? Hari ini kita bisa bebas," tambahnya kemudian.

Berikutnya Jusuf Hamka menjabarkan sederet pembangunan hasil kerja nyata Presiden Jokowi selama ini mulai dari jalan tol, bendungan dll.

"Lihat, hasilnya nyata, dan Presiden bangun jalan Tol, tidak pernah memberikan ganti rugi tetapi ganti untung," tegasnya.

"Jaman dulu setiap ada proyek pemerintah rakyat dibejek diminta harga dibawah NJOP, sekarang bahkan bisa 2 sampai 3 kali harga NJOP diganti," kata Jusuf Hamka menerangkan.

Postingan pencerahan dari Jusuf Hamka yang telah ditonton lebih dari 1 juta pengguna Tiktok. Sejumlah warganet pun sependapat dengan paparan Jusuf Hamka.

"Betul sekali pak, proyek jalan tol sangat tinggi ganti rugi tanahnya, menurut saya belum ada yang lebih baik di Indo selain Pak Jokowi," pendapat akun @Nae***.

"Ini lho pendapat orang yang hatinya bersih, bisa melihat dengan mata kebaikan," sambung yang lain @Sant***.

"Yang Orde lama sampai orde baru, orde reformasi Bapak Jusuf Hamka tau semua, anak kemarin sore sok sokan tau," tambah @user52***.

"2024 masih lama kenapa harus diributin? Terus nuntut Pertamax turun padahal Pertamax buat kalangan menengah ke atas kan aneh," tulis akun @Rihu***.

Dan disambung ribuan komentar Senada dengan pendapat Jusuf Hamka. Video Jusuf Hamka sentil pendemo, klik di sini

Sumber: Suara.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »