Sepanjang Lebaran, Satpol PP Kota Padang Lakukan Pengawasan Trantibum di Seluruh Wilayah Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Selain melaksanakan pengamanan khusus di tempat-tempat wisata, Satpol PP Padang juga melaksanakan pengamanan dan pengawasan trantibum di seluruh wilayah Kota Padang, Kamis, (28/4/22). 

"Ada pengamanan khusus dari Satpol PP untuk Pariwisata jumlahnya 100 orang, namun tidak itu saja, kita juga melaksanakan pengamanan di pos-pos pengamanan lebaran lainnya," ujar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang.

Selain itu, anggota Satpol PP Padang selama lebaran juga akan difokuskan lakukan pengawasan dan penertiban, di perempatan lampu merah serta patroli wilayah di seputaran Kota Padang.

"Sesuai instruksi Walikota Padang, bapak Hendri Septa, kita akan terus berupaya menciptakan rasa aman, nyaman bagi warga Kota Padang, selama lebaran di Kota Padang," tambahnya. 

Mursalim berharap, warga Kota Padang ikut bersama-sama menjaga Trantibum di wilayah masing-masing, jika ditemukan adanya tindakan pelanggaran Perda, silahkan berikan laporannya kepada Anggota Satpol PP yang ada di lingkungannya. 

"Silahkan berikan laporan ke Satpol PP yang ada di lingkungan masing-masing, baik kepada anggota maupun kepada pejabat strukturalnya ataupun berikan laporan secara langsung ke Mako Satpol PP Padang, jalan Tan Malaka No. 3C Padang," harapnya. 

Diprediksi, Kota Padang akan menjadi Kota Kunjungan wisata oleh pemudik ataupun wisatawan lokal pada musim libur lebaran tahun ini. 

"Diprediksi, liburan tahun ini, ribuan pengunjung datang ke Kota Padang, sesuai arahan bapak Walikota Padang, kita diperintahkan untuk terus berupaya menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di Kota Padang, maka seluruh anggota selama masa liburan tersebut, kita instruksikan untuk hadir memberikan pelayanan maksimal sesuai arahan Walikota," tegasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »