PILIHAN REDAKSI

Irwan Basir Hadiri Halal Bi Halal Surau Kariang Kelurahan Sungai Sapih

BENTENGSUMBAR.COM - Halal Bi Halal bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara sesama umat muslim untuk membangun jembatan ha...

Advertorial

Tarantang Kekeringan, DPC Gerindra Kota Padang Salurkan Air Bersih Hingga Malam Hari

          Tarantang Kekeringan, DPC Gerindra Kota Padang Salurkan Air Bersih Hingga Malam Hari
Tarantang Kekeringan, DPC Gerindra Kota Padang Salurkan Air Bersih Hingga Malam Hari
BENTENGSUMBAR.COM - Kekeringan di Kecamatan Lubuk Kilangan terus meluas. Bahkan kekeringan juga sudah melanda Kelurahan Tarantang. Warga di kelurahan itu membutuhkan pasokan air bersih dalam jumlah banyak.

Saat ini warga sudah mulai mengeluh, terutama ibu rumah tangga karena tidak bisa melakukan kegiatan di rumah karena tidak adanya air bersih.

Keluhan warga itu kemudian ditanggapi cepat oleh DPC Gerindra Kota Padang. Penyaluran air bersih di kelurahan itu bahkan berlangsung hingga malam hari. 

Sebelumnya Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade sudah mengintruksikan DPC Gerindra Padang agar menyikapi segala persoalan di tengah masyarakat termasuk di Kecamatan Lubuk Kilangan.

DPC Gerindra Padang Verry Mulyadi SH mengatakan, aksi nyata Partai Gerindra itu akan terus dilakukan ke depannya.
Untuk Kelurahan Tarantang, kata Verry cukup banyak warga yang mengalami kekeringan. Banyak sumur-sumur warga yang sudah tidak berair karena kemarau panjang.

"Untuk daerah ini, DPC Gerindra Kota Padang menyalurkan air bersih hingga 18.000 liter. Penyaluran kami tuntaskan untuk kelurahan ini dan selesai hingga malam hari," tutur Verry Mulyadi.

Verry bersyukur DPC Gerindra Kota Padang bisa meringankan beban warga. Hal itu sejalan dengan nawacita Partai Gerindra yang harus selalu ada di tengah masyarakat, menampung aspirasi dan menyelesaikan persoalan sosial masyarakat.

Ia menambahkan, Aksi Nyata DPC Gerindra Kota Padang sebelumnya  
Juga sudah dilakukan Jumat (15/4) dan menyasar Kelurahan Padang Besi dan Kelurahan Indarung.

Masing-masing daerah itu mendapat jatah 6000 liter air bersih. Sementara untuk Kelurahan Batu Gadang juga sudah tuntas dilakukan.

Verry menekankan, penyaluran bantuan dari Gerindra itu merupakan arahan dari DPD Gerindra Sumbar. Ketua DPD Andre Rosiade meminta agar Gerindra harus selalu ada untuk masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Jadi ini sudah menjadi komitmen Gerindra agar selalu ada untuk masyarakat," pungkas Verry saat itu.

Seperti diketahui, Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi langsung terlibat memimpin penyalurkan bantuan air bersih itu ke rumah-rumah masyarakat yang kesulitan.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade memuji juga memuji gerak cepat DPC Partai Gerindra Padang yang peduli warga yang kekeringan di Kota Padang.

“Kami mengapresiasi Gerindra Padang di bawah komando Ketua DPC Verry Mulyadi langsung menyalurkan air ke rumah-rumah warga Batu Gadang. Ini adalah bagian dari cara Gerindra berterima kasih kepada warga yang telah mempercayakan pilihan mereka pada 2019 lalu dan membuat Gerindra menang di Padang dan Sumbar,” kata anggota DPR RI asal Sumbar ini, Kamis (14/4) kemarin. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »