PILIHAN REDAKSI

Inspektorat Padang Pariaman Dapat Tambahan 4 Tenaga Auditor dan 1 Verikator Keuangan

BENTENGSUMBAR.COM - Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman mendapat tambahan auditor sebanyak empat orang dan satu orang verifik...

Advertorial

Terakhir, Tim II TSR Kota Pariaman Kunjungi Masjid Raya Kampung Apar

          Terakhir, Tim II TSR Kota Pariaman Kunjungi Masjid Raya Kampung Apar
Terakhir, Tim II TSR Kota Pariaman Kunjungi Masjid Raya Kampung Apar
BENTENGSUMBAR.COM - Hari terakhir Safari Ramadhan Kota Pariaman 1443 H / 2022 M, Tim II TSR kunjungi Masjid Raya Kampung Apar, Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan, Kamis (14/4/2022) malam.

Selama empat hari berturut-turut,  tanggal 11 s/d 14 April 2022, rombongan Tim II Safari Ramadhan Kota Pariaman yang diketuai Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengunjungi empat masjid di Kota Pariaman yaitu, Masjid Istiqomah Adam Sorin di Kelurahan Jalan Baru, Mesjid Raya Kanagarian Manggung di Desa Mangguang, Mesjid As-Sholeh Rawang Tigo Jerong di Desa Kampung Gadang Padusunan dan Mesjid Raya Kampung Apar di Desa Kampung Apar.

Ketua Tim II TSR, Mardison Mahyuddin dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini sebanyak 52 masjid dan mushalla di Kota Pariaman dikunjungi oleh sembilan tim yang terdiri dari kepala daerah, forkopimda dan kepala OPD.

"Merupakan agenda rutin Pemko Pariaman setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat Kota Pariaman. Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi pemerintah untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat, " ungkap Mardison.

"Saya bersama Walikota Pariaman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung penuh pembangunan di Kota Pariaman salah satunya pembukaan 15 ruas jalan non budget secara swadaya dan gotong royong bersama masyarakat ," jelasnya.

"Pemko Pariaman berhasil mewujudkan jalan lingkar selatan sepanjang 6,5 kilometer di bantaran Sungai Batang Mangoe dari Sunur-Kuraitaji termasuk Desa Kampung Apar ini. Semua berkat dukungan dari masyarakat yang rela menghibahkan tanahnya tentu hal ini tidak akan terealisasi seperti sekarang ," katanya.(AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »