TIDAR Kota Padang Gelar Latihan Tunas I & II se Sumatera Barat, Dihadiri Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

BENTENGSUMBAR.COM - PC TIDAR Kota Padang menggelar pelatihan Tunas Satu dan Dua untuk kabupaten/kota se Sumatera Barat, Sabtu, 23 April 2022, bertempat di Kantor DPD Gerindra Provinsi Sumatera Batat.

Ketua PC TIDAR Kota Padang 
Redho Rama Putra mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk pelatihan kader TIDAR se Sumatera Barat, sehingga memahami tupoksi mereka.

"Dalam kegitan ini ada beberapa materi, baik secara mengasah kapasitas diri maupun kemampuan berorganisasi," katanya.

Dikatakan Redho, kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dan secara virtual. "Karena masih dalam kondisi pandemi, kegiatan kita gelar secara tatap muka dengan kapasitas terbatas dan juga diikui secara virtual," ujarnya.

Lebih jauh, Redho mengatakan, kegiatan ini juga dihadiri ketua PP Tidar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo secara virtual, Bendahara DPD Gerindra Sumbar, dan Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Very Mulyadi.

"Kegiatan ini merupakan suatu tindakan nyata TIDAR dalam merapatkan barisan dan membangun pondasi perjuangan partai Gerindra di Sumatera Barat pada segmen pemilih pemula," ungkapnya.

Menurutnya, kegitan Tunas I dan I ini merupakan Langkah konsolidasi PD Tidar Sumbar menjelang Musda.

"Kegiatan ini dihadiri 11 PC TIDAR kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat dan dibuka langsung oleh Bendahara DPD Gerindra Sumatera Barat," katanya.

Adapun pemateri dalam kegitan Tunas I & II ini, jelas Redho, adalah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Ketua Umum PP TIDAR), Andy R wijaya (Pembina TIDAR), dan Evi Yandri Rajo Budiman (Sekeretaris Gerindra Sumbar). (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »