PILIHAN REDAKSI

Desak Singapura Minta Maaf, Lieus Sungkharisma: Mereka Hanya Hormat kepada Koruptor

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Singapura didesak untuk segera meminta maaf kepada Ustaz Abdul Somad (UAS) dan bangsa Indonesia ...

Advertorial

TSR Khusus di Mesjid Raya Cimparuh, Wako Pariaman Puji Kekompakan Warga

          TSR Khusus di Mesjid Raya Cimparuh, Wako Pariaman Puji Kekompakan Warga
TSR Khusus di Mesjid Raya Cimparuh, Wako Pariaman Puji Kekompakan Warga
BENTENGSUMBAR.COM - Pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus di Mesjid Raya Cimparuh, Walikota Pariaman Genius Umar puji kekompakan warga Desa Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah, bersama dengan pengurus mesjid, yang saling berbagi dengan anak yatim dan anak yatim piatu yang ada di desanya, Jum'at malam (22/4).

"Saya mengapresiasi dan memberikan pujian kepada masyarakat Desa Cimparuh dan pengurus Mesjid Raya Cimparuh, yang telah menyisihkan sedikit hartanya, untuk dibagikan kepada anak-anak yatim dan anak yatim piatu yang ada di desa Cimparuh ini," ujarnya.

Genius juga berterimakasih karena melihat antusias masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk meramaikan mesjid dengan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan. 

"Mulai dari sholat Isya sampai Taraweh berjamaah, bahkan dilanjutkan dengan tadarus Al Qur'an," ucapnya.

Kunjungan ini, kata Genius, selain untuk beribadah, juga sekaligus membangun jembatan hati antara pemerintah dengan masyarakat, berdialog mendengar pesan dan masukan yang disampaikan dari masyarakat, sebagai wujud pelayanan pemerintah kepada mereka.

"Saat ini, Pemerintah Kota Pariaman sangat giat-giatnya dalam membangun, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik. Kami juga menyampaikan berbagai program kerja dan pembangunan yang telah, sedang, dan akan kita lakukan, untuk Kota Pariaman lebih maju lagi," ungkapnya.

Pada kesempatan TSR khusus ini, Genius juga menyampaikan berbagai pembangunan yang telah selesai dibangun dengan menggunakan dana pusat atau APBN, mulai dari Pasar Pariaman, Water Front City (Talao Pauh, Batang Air Pampan, Muaro Pariaman, Bendungan Talang Kuning, dll),  pembangunan lainya yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »