PILIHAN REDAKSI

Sentilan UAS: Umat Islam Penghina Ulama, Mereka Biasanya Keturunan PKI

BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS menyen...

Advertorial

Wako Pariaman: Gotong Royong Sudah Jadi Budaya di Kota Pariaman

          Wako Pariaman: Gotong Royong Sudah Jadi Budaya di Kota Pariaman
Wako Pariaman: Gotong Royong Sudah Jadi Budaya di Kota Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM - Di Kota Pariaman, gotong royong sudah menjadi budaya dan hampir semua masyarakat bersama instansi pemerintah ikut bersama melakukan gotong royong.

Hal ini dikatakan Walikota Pariaman Genius Umar saat mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke XIX dan Bulan Bhakti Dasawisma ke VI  tingkat Kota Pariaman Tahun 2022 di Lapangan Bola Naras I Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Jumat (1/4/2022).

Genius Umar mengungkapkan gotong royong tidak hanya bulan ini saja, namun sepanjang waktu kita bersama-sama untuk berpatisipasi membangun kota ini.

“Kami Pemerintah Kota Pariaman bersama Forkopimda sama-sama mendukung pembangunan yang ada di Kota Pariaman, masyarakat, kepala desa juga ikut bergotong royong”, ulasnya.

Geniu Umar juga menuturkan bahwa kita juga melaunching Bulan Bhakti Dasawisma, dasawisma ini adalah kelompok-kelompok 10 sampai 20 rumah ditingkat desa untuk melakukan kegiatan baik dibidang kesehatan, KB maupun penanggulan stunting. (AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »