PILIHAN REDAKSI

Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Bikin 3 Pria Terlena

BENTENGSUMBAR.COM - Ada tiga pria tampan yang pernah terlena oleh kecantikan bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana. Yolla Yuli...

Advertorial

Ancam DO Anies Baswedan, Koalisi Warga Jakarta: Kami Beri Peringatan Pertama

          Ancam DO Anies Baswedan, Koalisi Warga Jakarta: Kami Beri Peringatan Pertama
Ancam DO Anies Baswedan, Koalisi Warga Jakarta: Kami Beri Peringatan Pertama
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah masyarakat mengatasnamakan Koalisi Warga Jakarta disebut mengancam akan drop out atau DO Gubernur Anies Baswedan dari Jakarta, viral di media sosial.

Video Koalisi Warga Jakarta disebut mengancam akan drop out Anies Baswedan dari Jakarta itu viral usai diunggah pengguna Twitter Bambangmulyono2, seperti dilihat pada Sabtu 14 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut cuplikan video unggahannya itu untuk mengingatkan kembali janji kampanye Anies Baswedan.

“Melawan lupa… Mengingatkan kembali janji kampanye aniesbaswedan,” cuit netizen Bambangmulyono2.

Dilihat dari video itu, tampak seorang narator video tersebut menjelaskan tayangan terkait aksi Koalisi Warga Jakarta itu.

Menurutnya, Koalisi Warga Jakarta tersebut memberikan surat peringatan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pasalnya, kata narator, Anies dinilai gagal menyelesaikan 9 persoalan krusial di Jakarta termasuk soal krisis air bersih.

“Koalisi warga Jakarta memberi surat peringatan terhadap Gubernur Anies Baswedan. Alasannya Anies dinilai gagal menyelesaikan 9 persoalan krusial di Jakarta. Salah satunya soal mahalnya harga air dan sulitnya akses air bersih di Jakarta,” ujar sang narator.

Ia pun mengatakan, surat peringatan itu diantar langsung oleh Koalisi Warga Jakarta ke Balai Kota DKI pada 22 April lalu.

“Surat peringatan kepada Anies tersebut diantar langsung ke Balai Kota Jakarta pada tanggal 22 April kemarin,” ungkapnya.

Koalisi Warga Jakarta dalam surat peringatan mereka itu, menurut sang narator, memberikan tenggang waktu 6 bulan untuk menyelesaikan persoalan itu.

Adapun jika dalam enam bulan tak diselesaikan, maka koalisi warga tersebut mengancam akan men-drop out Anies Baswedan dari Jakarta.

“Bila dalam 6 bulan masalah tadi tak diselesaikan, Anies akan di drop out dari Jakarta oleh Koalisi Warga Jakarta,” tuturnya.

Pada tayangan selanjutnya, seorang perwakilan dari Koalisi Warga Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyerahkan surat peringatan pertama kepada Anies Baswedan untuk menyelesaikan semua persoalan yang terjadi di DKI Jakarta.

“Kali ini kami menyerahkan surat peringatan pertama kepada Bapak Anies Baswedan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di DKI Jakarta,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »