PILIHAN REDAKSI

Timnas Israel Datang ke Indonesia, Novel Bamukmin: Kami Akan Kepung Bandara, Hotel, Stadion

BENTENGSUMBAR.COM – Novel Bamukmin selaku Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 memberikan ultimatumnya ...

Advertorial

Deklarasi Anies For Presiden 2024 Akan Dihadiri Banyak Tokoh , Warganet: Gak Ada Sejarah Indonesia Dipimpin Arab!

          Deklarasi Anies For Presiden 2024 Akan Dihadiri Banyak Tokoh , Warganet: Gak Ada Sejarah Indonesia Dipimpin Arab!
Deklarasi Anies For Presiden 2024 Akan Dihadiri Banyak Tokoh , Warganet: Gak Ada Sejarah Indonesia Dipimpin Arab!
BENTENGSUMBAR.COM - Viral deklarasi Anies for presiden 2024, bahkan dikabarkan bahwa deklarasi itu kemungkinan akan dihadiri banyak tokoh.

Namun, tidak semua warganet menyambut baik deklarasi tersebut.

Bahkan salah satu warganet ada yang menghujat gerakan tersebut dengan menyebut bahwa tidak ada sejarah Indonesia dipimpin orang Arab.

Tertulis dakam pamfletnya, bahwasanya deklarasi itu diselenggarakan oleh Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, kemudian dibagikan oleh salah satu warganet melalui twitter.

Diwartakan bahwa deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan itu akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Mei 2022, di Hotel Candisari, Karanganyar, Kebumen.

Diwartakan pula bahwa deklarasi itu rencananya akan dihadiri oleh beberapa tokoh, diantaranya ialah Joko Purnomo, La Ode Basir dan Awalil Rizky.

Salah satu pegiat twitter dengan akun @Mdy_Asmara1701, dirinya membagikan foto undangan deklarasi Anies for presiden 2024.

“Deklarasi Anies Baswedan For Presiden 2024,” tulis pegiat twitter itu dalam cuitan twitter resminya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pertanyaan bahwa ia ingin tahu seberapa kompak pendukung Anies Baswedan untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Seberapa kompak sih pendukung beliau? Buktikan,” tulis sang pegiat twitter itu menandaskan cuitannya.

Deklarasi itu lantas saja berhasil menuai banyak perhatian, sebagian dari warganet mendukung dengan menuliskan komentar positif.

Namun, beberapa netizen juga menuliskan komentar negatif, bahkan menuliskan hujatan untuk Anies Baswedan.

Salah satunya ialah warganet dengan akun twitter @ziezie84187091, dirinya menyebut bahwa tidak ada sejarahnya Indonesia dipimpin oleh orang Arab Yaman.

“Gak ada sejarahnya bangsa indonesia di PIMPIN SAMA ARAB YAMAN, qw haramin dan qw najisin dia jadi pemimpin di BUMI NUSANTARA, PAHAM LOOOO,” tulis sang warganet dalam kolom komentar cuitan tersebut.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »