PILIHAN REDAKSI

Buang Sabu Keselokan, AI Terpaksa Diamankan Satres Narkoba Polres Solok Kota

BENTENGSUMBAR.COM - Tim Satresnarkoba Polres Solok Kota mengamakan AI ( 25 ) sekira jam 22 50 Wib pada Senin tanggal 27 Juni 20...

Advertorial

Diresmikan Wako Hendri Septa dan Maidestal, Klinik Kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Antiaging, Soft Launching dan Berikan Promo 30 Persen

          Diresmikan Wako Hendri Septa dan Maidestal, Klinik Kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Antiaging, Soft Launching dan Berikan Promo 30 Persen
Diresmikan Wako Hendri Septa dan Maidestal, Klinik Kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Antiaging, Soft Launching dan Berikan Promo 30 Persen
BENTENGSUMBAR.COM - Solusi untuk masalah kulit dan wajah, kini telah hadir Klinik kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Anti Aging di Jl. Bandar Purus No.75, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Sabtu (21/5/2202).

Owner Klinik Axella Padang Maidestal Hari Mahesa dan dr. Wulan Harahap Mbiomed (AAM) mengatakan, klinik kecantikan merupakan solusi untuk mengatasi masalah kulit sekaligus klinik konsultasi kesehatan dan menawarkan berbagai treatment berbeda dibandingkan klinik kecantikan lainnya.

"Kami menyediakan treatment dan konsultasi anti penuaan bagi warga kita di Padang terkait kesehatan kulit wajah yang mungkin belum ada di salon kecantikan lainnya," ujar Maidestal Hari Mahesa.

Selain konsultasi treatment dan antiaging, Klinik Kesehatan Axella Padang memiliki peralatan lengkap serta produk yang telah memiliki izin BPOM. Kemudian klinik Pratama Axella Padang merupakan cabang keenam, dan salon kecantikan premium di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Axella Padang merupakan klinik cabang keenam selain yang berada di Bangko, Jambi, Dharmasraya, Bungo, dan Tungkal. Semoga dengan hadirnya klinik kecantikan kita ini bisa menjadi solusi sehat dan anti penuaan," terang. Maidestal.

Selain itu sambung Maidestal Hari Mahesa bahwa akan membuka cabang Klinik Axella di Pasaman, Solok dan Payakumbuh.

"Ini menandakan bahwa sudah banyak warga kita di Sumbar melakukan treatment dan perhatian terhadap kesehatan kulit. Semoga investasi bidang kesehatan di daerah kita terus berkembang," ungkapnya.

Manajer Axella Padang Vhannya Putri Harimahesa menyampaikan, klinik melayani berbagai masalah terutama pada wajah, dengan layanan konsultasi seperti medical facial, relaksasi treatment facial ultimate, facial laser double glowing, chemical peeling (jerawat, flek, glowing).

Selanjutnya mikrodermabrasi, jetpeel oxy, laser (flek hitam, peremajaan, jerawat, glowing). Laser (penghilang bulu, pembuluh darah, tatto).

"Untuk perawatan kecantikan kami menawarkan harga 50 ribu hingga 1 juta rupiah sesuai kebutuhan masing-masing pasien maupun pelanggan Axella Padang. Kami juga berikan promo bagi pelanggan 30 persen untuk setiap kebutuhan," ucap Vhannya Putri Harimahesa, saat Grand Opening di Padang.

Vhannya Putri Harimahesa menyebut agar tidak ragu datang ke klinik kecantikan Axella Padang untuk mengatasi masalah kulit wajah, karena Axella Padang ditangani para ahli dan dokter yang telah mengantongi sertifikat resmi termasuk produk berlisensi izin BPOM.

Walikota Padang Hendri Septa secara resmi membuka Klinik kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Antiaging.

Walikota Padang Hendri Septa mengatakan, bangga dan bahagia karena banyak usaha bermunculan dan termasuk klinik kecantikan di kota Padang. 

"Alhamdulillah, kondisi pandemi tidak menghambat investasi di Padang bahkan makin membuka peluang membangun ekonomi daerah," ungkap Hendri Septa.

Semoga klinik kecantikan Axella Padang aesthetic dan antiaging
terus berkembang dan semoga jadi pilihlah, tidak hanya bagi Padang tapi untuk warga Sumatera Barat.

"Saya senang dengan hadirnya klinik kecantikan ini sehingga menambah investasi bagi Padang dan memberikan perawatan untuk warga kita di Sumatera Barat," ungkap Hendri Septa didampingi istri. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »