PILIHAN REDAKSI

Bupati Padang Pariaman Resmikan Sabermas Baru di Nagari Pauah Kamba

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM meresmikan kegiatan Sabermas Baru (Satu Hari Bersama Masyarakat ...

Advertorial

Dr Tifa Sebut Presiden 2024 Sudah Ditentukan Pilpres Cuma Formalitas, Ajak Cebong dan Kadrun Bersatu

          Dr Tifa Sebut Presiden 2024 Sudah Ditentukan Pilpres Cuma Formalitas, Ajak Cebong dan Kadrun Bersatu
Dr Tifa Sebut Presiden 2024 Sudah Ditentukan Pilpres Cuma Formalitas, Ajak Cebong dan Kadrun Bersatu
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial sekaligus ahli epidemiologi dr Tifauzia Tyassuma atau dr Tifa mengatakan jika Pilpres cuma formalitas saja dan hanya buang uang rakyat 100T sebab siapa yang akan jadi Presiden 2024 sudah ditentukan.

Dokter Tifa menyebut saat ini tidak ada Capres 2024 yang terpilih tanpa kendali GP.

“Saat ini tidak ada Capres 2024 yg terpilih tanpa kendali GP. Sebetulnya Pilpres buang uang rakyat Rp 100 T. Krn siapa yg jadi Presiden sudah ditentukan,” tulis dr Tifa seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @DokterTifa pada Rabu, 11 Mei 2022.

Menurutnya calon lain dari pilpres di luar yang terpilih hanya cameo atau hanya sekedar pemeran pembatu dan cheerleaders atau penghibur saja yang hanya sebagai pelengkap jalannya Pilpres 2024.

“Calon lain Cameo & Cheerleaders saja,” ujarnya menerangkan.

Karena itu dia mengajak semua rakyat terutama yang sudah menjadi bagian dari pendukung salah satu Capres atau yang menyebut diri mereka cebong dan kadrun untuk bersatu.

Hal itu, karena tak perlu ada lagi yang diperdebatkan dan dipertentangkan. Sebab Capres dan Cawapres sudah ditentukan oleh pihak yang disebutnya GP.

“Dan kalian semua Rakyat, jadilah ex cebong & ex Kadrun, sudahi. Mari bersatu lg,” pintanya.

Cuitan dr Tifa itu lantas mendapat respon dari netizen. Terutama mereka yang penasaran siapa GP. Tak sedikit yang akhirnya tak menemukan jawaban atas kepanjangan dari singkatan GP.

Ada juga yang menduganya sebagai Ganjar Pranowo atau bahkan sampai ada yang menerkanya adalah singkatan dari Global Power.

“Asli bu bingung itu GP apaan yah...? Udah saya coba terka2 tp malah mumet,” tulis akun @shepherdst.

“Global Power?,” tulis akun @galeon1604.

“Kl GP yg dmksd adlh global power/elit global sy prcaya, sebab mreka mmg sudah 250thn memainkan drama dibalik layar utk mnguasai dunia lwt ekonomi, politik, dll,” tulis akun @SoemantriVery.

Sumber: HopsID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »