PILIHAN REDAKSI

Qodari Sebut Presiden Jokowi Beri Sinyal Ingin 3 Periode

BENTENGSUMBAR.COM - Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari menilai Presiden Jokowi memberi sinyal ingin 3 periode. &...

Advertorial

Geger, Denny Siregar Ditantang Duel Carok Pendukung UAS di Madura: Kapan Maju Negeri Ini?

          Geger, Denny Siregar Ditantang Duel Carok Pendukung UAS di Madura: Kapan Maju Negeri Ini?
Geger, Denny Siregar Ditantang Duel Carok Pendukung UAS di Madura: Kapan Maju Negeri Ini?
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar telah ditantang untuk duel carok oleh pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS) di Madura.

Denny Siregar menanggapi tantangan pendukung uas tersebut dengan mengatakan kalau semua masalah diselesaikan dengan otot (carok) maka negeri ini tidak akan maju.

“Kalo semua masalah diselesaikan dgn carok, dengan otot, kapan majunya negara ini,” tulis Denny Siregar dalam akun Twitter pribadinya, Senin 23 Mei 2022.

Sementara itu, pihak yang menantang Denny tersebut mengaku dirinya adalah pendukung UAS melalui akun Twitternya @akhiruzzaman05. Tidak hanya UAS, dia juga mengaku sebagai pendukung Habib Rizieq Shihab dan Habib Bahar Smith.

“Saya asli muhibbin (pecinta) IB HRS, HBS dan UAS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab, Habib Bahar Smith),” tulis @akhiruzzaman05 dalam akunnya, Minggu 22 Mei 2022.

Dalam tulisannya, pendukung UAS tersebut menandai Denny dan memintanya datang ke Sumenep, Madura untuk duel carok.

“Dia @Dennysiregar7 suruh datang ke Madura Sumenep, saya tunggu, biar TKP-nya di Madura. Wahai @Dennysiregar7 saya tantang carok satu lawan satu,” tegas akun @akhiruzzaman05.

Tulisan tersebut diketahui merupakan balasan dari cuitan seorang netizen madura yang jengkel terhadap pihak yang menolak kedatangan UAS di Madura. Akun bernama @AinShifra tersebut melampirkan foto acara ceramah UAS di Madura.

“Halo, saya madura asli. Mendidih. Menggelegak. Mana itu si kaum penjilat, tukang hoax, pemuja jabatan, penista agama, pembenci ulama,” tulis akun @Ain Shifra dalam akunnya, Sabtu 21 Mei 2022.

“Aku tunggu di Suramadu dengan pasukan khusus. Kapan mau datang ke Madura,” lanjutnya.

Sebagai informasi, carok merupakan tindakan pembunuhan yang dilakukan masyarakat Madura untuk mempertahankan diri dari pelecehan orang lain.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »