Ibu 3 Anak Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Dapur, Diduga Korban Pembunuhan

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang ibu yang sudah memiliki tiga orang anak ditemukan meninggal bersimbah darah di dapur rumah miliknya. 

Korban yang diketahui warga Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Wanita yang diketahui bernama Misna (42), warga Blok H, Desa Sumber Bahagia, itu ditemukan tewas tertelungkup dengan luka di bagian kepala. Korban ditemukan warga pada Kamis (19/5/2022) petang, dan langsung membuat heboh warga. 

Kepala Desa Sumber Bahagia, Jatmiko, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tewasnya salah satu warganya tersebut. 

Menurut Jatmiko warga yang tewas itu bernama Misna (42) dan telah memiliki 3 orang anak.

"Iya benar, itu warga kita. Saat ini sudah di evakuasi menuju rumah sakit di Baturaja," terangnya.

Namun Jatmiko belum mengetahui pasti penyebab kematian Misna. Selain itu, siapa pelakunya, dirinya juga belum mengetahui.

"Kita belum tahu pasti apa penyebab dan siapa pelakunya. Namun tadi anggota Polsek Lubuk Batang sudah mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah. Saat ini saya juga sedang menuju ke Polsek Lubuk Batang untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Penemuan sesosok wanita yang tewas itu juga dibenarkan Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Lubuk Batang, AKP Marjuni saat dikonfirmasi melalui saluran telpon miliknya.

"Iya benar, ada penemuan mayat. Tapi nanti ya, saat ini sedang ditangani tim inafis dan rencananya akan dibawa menuju rumah sakit Ibnu Sutowo Baturaja," jawabnya singkat. 

Saat ini korban telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Baturaja.

Menurut Kapolsek, saat ini jenazah sedang di tangani tim INAFIS Polres OKU.

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »