PILIHAN REDAKSI

Dag Dig Dug Reshuffle Menteri, Jokowi Diprediksi Bakal Depak NasDem dari Kabinet

BENTENGSUMBAR.COM - Isu reshuffle menteri di kabinet Indonesia Maju terus menggelinding. Kali ini, menteri dari NasDem disebut-...

Advertorial

Joe Biden Bertemu Jokowi Sambil Sumringah, Dokter Tifa Kena Sentil

          Joe Biden Bertemu Jokowi Sambil Sumringah, Dokter Tifa Kena Sentil
Joe Biden Bertemu Jokowi Sambil Sumringah, Dokter Tifa Kena Sentil
BENTENGSUMBAR.COM – Sejumlah potret Presiden Jokowi bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, beredar di media sosial. Terkait pertemuan kedua kepala negara itu, netizen pun menyentil epidemiolog Dokter Tifa.

Salah satu netizen yang menyentil Dokter Tifa terkait potret Presiden Jokowi bertemu dengan Joe Biden itu yakni pengguna Twitter KicauSunyi, seperti dilihat pada Jumat 13 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu berharap semoga Dokter Tifa otaknya tidak epilepsi melihat foto Jokowi bersama Joe Biden tersebut.

“Moga si DokterTifa kagak kumat akut epilepsi otaknya liat tuh foto,” cuit netizen KicauSunyi.

Adapun potret pertemuan Joe Biden dengan Jokowi saat Presiden RI tersebut melakukan kunjungan kerja ke AS itu, viral usai diunggah netizen Tukangrosok_.

Netizen itu pun menyindir pihak yang disebutnya dengan istilah kadrun terkait sejumlah foto kebersamaan Joe Biden bersama Jokowi itu.

“Jal, piye perasaanmu Druunnn ? Loro atiku,” ujar netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari salah satu foto itu, tampak Joe Biden tengah menyambut dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Pada foto lainnya, juga terlihat kedua kepala negara itu saling tersenyum sumringah.

Diwartakan sebelumnya, Epidemiolog sekaligus pegiat media sosial yakni Dokter Tifa melontarkan sindiran kepada Presiden Jokowi yang tengah berada di Amerika Serikat dalam rangka kunjungan kerja.

Dokter Tifa pun lewat unggahannya di media sosial melontarkan sindiran kepada Presiden Jokowi dengan mengunggah foto pribadinya tengah berdiri di depan Patung Liberty di Amerika Serikat.

Diketahui, Presiden Joko Widodo tengah melakukan kunjungan kerja ke Washington DC Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri ASEAN-US Special Summit atau KTT ASEAN-AS.

Akan tetapi, saat Jokowi tiba di pangkalan militer Amerika Serikat tak ada pemyambutan dari pejabat AS termasuk Presiden Joe Biden.

Diduga terkait hal itu, Dokter Tifa pun lantas menyebut daripada Jokowi menunggu kehadiran Joe Biden untuk menyambutnya lebih baik Jokowi ke Patung Liberty menyusul dirinya.

“Pak Jokowi daripada nunggu depan pintu pak Biden ga jelas kapan diterima Mending main sini dulu nyusul saya yuk,” ujar Tifa.

Selain itu, ia juga meyakini Presiden Jokowi pastinya belum pernah sama sekali berfoto alay di Patung Liberty seperti foto pribadi yang diunggahnya itu.

Ia pun meminta Jokowi agar tak berfoto di AS dengan memakai masker lantaran hal itu menurutnya memalukan. Sebab, kata Dokter Tifa, warga di Amerika Serikat sudah tak ada lagi yang mengenakan masker.

“Belum punya kan foto depan Liberty dengan gaya alay gini. Tapi fotonya ngga usah pake masker yaa, kaya waktu di IKN. Malu-maluin ih. Di sini dah ga ada yang pakai masker woy,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »