PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Jumat Berkah, Andre Rosiade Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Pauh

          Jumat Berkah, Andre Rosiade Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Pauh
Pelaksanaan Jumat Berkah di Masjid Nurul Huda Simpang Piai, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Jumat (27/5).
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade terus menggelar Jumat Berkah bersama Partai Gerindra dengan membagi-bagikan nasi kotak ke masjid-masjid. Jumat (27/5), tim melaksanakan kegiatan di Masjid Nurul Huda Simpang Piai, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Masjid yang berada di jalur Pasar Baru-Bandar Buat ini tidak besar, namun jamaah yang shalat Jumat cukup banyak. Bahkan membeludak sampai teras luar masjid. Tentunya, nasi kotak dan snack kotak yang dibagikan tim begitu berasa bagi warga di tengah siang hari yang panas itu.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade. Paket nasi kotak ini sangat berarti bagi kami jamaah. Kami awalnya tadi mengira ada yang mau kampanye, tapi kalau dipikir-pikir Pemilu masih jauh, 2024. Sekali lagi terima kasih,” kata Dian (51), jamaah masjid yang mengaku salut dengan kegiatan yang digelar Andre Rosiade dan tim.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Simpang Piai, Masril mengaku salut dengan apa yang dikerjakan Andre Rosiade sejak menjadi anggota DPR RI. Dia terlihat begitu serius memberikan sumbangsih pemikiran sampai bantuan untuk masyarakat Sumbar. Tentunya ini sangat membantu masyarakat Sumbar, apalagi saat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, kini giliran Masjid Nurul Huda. Bagi jamaah masjid yang sudah selesai Jumat dapat menerima bingkisan berupa nasi kotak dari bapak Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Dapil Sumatra Barat. Ini adalah sebuah kebaikan yang kita patut puji,” kata Masril yang juga membacakan saldo kas masjid sepekan terakhir.

Bahkan, Masril mendoakan apa yang diberikan ini menjadi amal saleh bagi Andre Rosiade. “Mudah-mudahan ini menjadi amal saleh bagi beliau. Beliau tetap menjadi anggota DPR RI dari Sumbar hendaknya. Ini bukan yang pertama beliau berbagi di sini, tapi sudah ke sekian kali,” kata Masril usai acara Jumat Berkah yang dihadiri Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida, Wakil Sekretaris Zulkifli, Wakil Bendahara Reni Kurniawati dan lainnya itu.

Nurhaida yang juga Sekretaris PD PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar menyebutkan, Jumat Berkah di Pauh ini mendapat sambutan hangat dari jamaah. Mereka mengaturkan terima kasih kepada Andre Rosiade, yang setiap waktu selalu berbagi dan peduli dengan masyarakat Sumbar.

“Bahkan tadi tidak sedikit yang mendoakan dan berharap pak Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumbar. Karena mereka menilai, Andre adalah sosok yang tepat memimpin Sumbar dan memberikan kesejahteraan. Dukungan ini memang terus mengalir,” kata Nurhaida.

Andre Rosiade yang dihubungi terpisah berterima kasih kepada tim yang terus bergerak dari Lurah ke Lurah untuk menyebarkan Jumat Berkah. Dia bertekad, agenda ini akan terus dilakukan, karena sangat diterima warga. Karena, kegiatan ini memang sudah sangat melekat kepadanya sebagai wakil rakyat.

“Terima kasih juga atas dukungan-dukungan sebagai calon Gubernur. Kami ingin fokus menyelesaikan tugas sebagai anggota DPR RI dulu, belum terpikir Pilkada. Karena banyak pekerjaan yang harus dituntaskan, untuk menyejahterakan masyarakat Sumbar dari DPR RI,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »