PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Lantik Kepengurusan NPC, Wabup Padang Pariaman Harapkan Kejayaan Atlet Disabilitas

          Lantik Kepengurusan NPC, Wabup Padang Pariaman Harapkan Kejayaan Atlet Disabilitas
Lantik Kepengurusan NPC, Wabup Padang Pariaman Harapkan Kejayaan Atlet Disabilitas
BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Barat Arizal Aries  melantik jajaran kepengurusan NPC Padang Pariaman masa bakti 2022 – 2027 dengan menetapkan Jafrizal sebagai ketua terpilih di Hall IKK Kawasan Parit Malintang, Selasa (24/05).

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan disaksikan Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, didampingi  Plt. Kadisparpora Muhammad Fadhly, dan segenap unsur Forkopimda.

NPC Padang Pariaman adalah satu-satunya organisasi yang menaungi prestasi disabilitas, sehingga atlet disabilitas dapat mengharumkan nama Padang Pariaman di berbagai event.

Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang mengungkapkan harapannya terkait pelantikan yang baru saja dilaksanakan. 

Ia berharap melalui pelantikan tersebut dapat mengantarkan dunia olahraga disabilitas Padang Pariaman menuju kejayaan.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua NPC Padang Pariaman. Semoga dunia olahraga disabilitas Padang Pariaman benar-benar berjaya,” ungkapnya.

Ketua NPC terpilih Jafrizal mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas besarnya dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh berbagai pihak demi kejayaan NPC.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, tidak mungkin organisasi ini dapat bergerak dan berjaya. Terima kasih yang tidak terhingga kepada pemerintah daerah, karena telah memfasilitasi kegiatan ini,” ujarnya.

Ketua Umum NPC Sumbar Arizal Aries menyampaikan hal serupa. Ia berharap NPC Padang Pariaman dapat merangkul disabilitas dan menjadi wadah untuk mencetak prestasi yang mengangkat nama baik Kabupaten Padang Pariaman.

“Saya berharap disabilitas Padang Pariaman dapat aktif dan berkontribusi dalam dunia olahraga. Tunjukkan kita bisa, kita ada,” ujarnya berapi-api. (IKP/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »