Mie Aceh Razali yang Legendaris di Aceh, Kini Hadir di Kota Pariaman

BENTENGSUMBAR.COM  - Bagi warga Kota Pariaman, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Aceh untuk menikmati Mie Aceh yang legendaris. 

Saat ini sudah dibuka Warung Ana Mie Aceh Razali yang terletak di depan pencucian Mobil Rambo, Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah.

Tidak tanggung-tanggung, Walikota Pariaman Genius Umar, menghadiri Grand Opening Warung Ana Mie Aceh Razali ini, beserta pejabat lainya, seperti Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz, Kajari Pariaman, Azman Tanjung, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, dan beberapa Kepala OPD yang hadir, Rabu (18/5).

"Hari ini kita menghadiri Grand Opening Warung Ana Mie Aceh Razali, salah satu kuliner yang tersohor dari Provinsi Aceh. Dengan kehadiran Kuliner Mie Aceh Razali ini, akan menghadirkan kuliner yang beragam yang ada di Kota Pariaman," ujarnya.

Genius juga mengatakan, dengan kehadiran Mie Aceh Razali ini, menunjukkan minat pengusaha kuliner bahkan investor, untuk membuat usaha dan berinvestasi di Kota Pariaman.

Karena saat ini Kota Pariaman telah berkembang menjadi daerah tujuan wisata, ulasnya.

"Kedepan kita akan menjadikan kawasan di Taratak sampai Kampung Baru sebagai kawasan pusat kuliner siang sampai malam, karena itu kami mengundang untuk pengusaha kuliner dan investor untuk dapat berinvestasi ke Kota Pariaman," tutupnya.

Warung Ana Mie Aceh Razali, merupakan salah satu warung mie Aceh tersohor yang menjadi langganan pejabat, mulai menteri hingga Presiden RI, tak terkecuali Presiden Joko Widodo, juga  pernah menjajal Mie Aceh Razali ini. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »