PILIHAN REDAKSI

KPU Sumbar Lakukan Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024, Adiak: Jangan Ragu, KPU Pasti Jujur

BENTENGSUMBAR.COM - Kordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Izwaryani atau kerap d...

Advertorial

Paksa Anies Baswedan Jadi Presiden, Indonesia Butuh Diselamatkan !

          Paksa Anies Baswedan Jadi Presiden, Indonesia Butuh Diselamatkan !
Paksa Anies Baswedan Jadi Presiden, Indonesia Butuh Diselamatkan
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Helmi Felis menyerukan kepada publik untuk memaksa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia.

Seruan untuk memaksa Anies Baswedan jadi presiden itu disampaikan Helmi Felis lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Senin 23 Mei 2022.

Dalam cuitannya itu, Helmi membagikan sebuah poster berisi foto tangkapan layar judul artikel pemberitaan dari situs media.

Dilihat dari judul pemberitaan itu, tampak tertulis kabar Pemprov DKI Jakarta membayarkan biaya kuliah ribuan mahasiswa.

Terkait hal itu, warganet di media sosial pun menilai Anies Baswedan sudah layak menjadi Presiden Indonesia menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

“Pemprov DKI Bayari Kuliah Ribuan Mahasiswa, Warganet: Anda Layak Jadi Presiden,” demikian tertulis dalam judul artikel pemberitaan itu.

Adapun dalam narasi di bawah judul artikel tersebut, tertera informasi bahwa Gubernur Anies Baswedan memberikan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) kepada 10.445 mahasiswa di ratusan perguruan tinggi negeri maupun swasta.

“Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) kepada 10.445 mahasiswa di 103 PTN dan 10 dan 10 PTS di ibu kota,” tulis narasi informasi di bawah judul pemberitaan itu.

Selain itu, dalam poster unggahan Helmi Felis tersebut juga tertulis narasi yang mengapresiasi sikap Anies Baswedan dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Hebat! Tujuan Pak Anies dalam Mencerdaskan dan Memajukan Anak Bangsa Sangat Mulia,” tulisnya.

Sementara dalam narasi unggahannya, Helmi Felis meminta masyarakat untuk memaksa Anies Baswedan jadi presiden agar bangsa Indonesia bisa terselamatkan.

“Kalau perlu paksa orang ini jadi Presiden. Jangan pake gak mau lagi.! Indonesia butuh diselamatkan.!!,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »