PILIHAN REDAKSI

Anak Durhaka! Jamal Mirdat Sampai Hati Bunuh Dan Buka Celana Ibu Kandung Gara-Gara Kesal Sering Dimarahi

BENTENGSUMBAR.COM - Jamal Mirdat dengan sadis membunuh ibu kandungnya sendiri di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpang Katis,...

Advertorial

Para Calon Presiden Perlu Berpikir Ulang karena Ribuan Santri dan Relawan Ini Dukung Ganjar Maju Capres 2024

          Para Calon Presiden Perlu Berpikir Ulang karena Ribuan Santri dan Relawan Ini Dukung Ganjar Maju Capres 2024
Para Calon Presiden Perlu Berpikir Ulang karena Ribuan Santri dan Relawan Ini Dukung Ganjar Maju Capres 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Sahabat Ganjar unjuk kekuatan dengan menggelar Apel Akbar di Lapangan Desa Sentul, Jombang, Jawa Timur, Selasa, untuk memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua DPC Jombang Faizuddin Fil Muntaqobat membakar semangat perjuangan relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

"Bismillahirrahmanirrahim, Kita semua sudah tahu yang benar pilih Ganjar. Kita harus bersatu, kita harus memilih yang benar. Ganjar, sudah terbukti kinerjanya dan sangat dekat dengan masyarakat," tegas Faizuddin, dilansir dari Koranjakarta pada Rabu, 18 Mei 2022.

Sekitar 1000 santri dan relawan pendukung Ganjar Pranowo yang berada di Jombang antusias mengikuti Apel Akbar yang dilaksanakan Sahabat Ganjar.

Ketua DPW Jawa Timur Bambang Wahyuono juga turut hadir dan sangat takjub dengan semangat juang serta kekompakan yang ditunjukkan para santri dan masyarakat yang hadir.

"Santri dan masyarakat di Jombang begitu luar biasa, saya takjub dengan kebersamaan yang ditunjukkan. Semoga, persatuan ini bisa menular ke seluruh kelompok masyarakat yang berada di Indonesia," kata Bambang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang diikuti para santri dan warga Jombang pendukung Ganjar Pranowo yang hadir.

Hal tersebut dilakukan para relawan dengan rasa optimisme tinggi ikut mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo melalui Sahabat Ganjar, yang sudah mengadakan rakernas satu di Bali ini.

Kegiatan Apel Akbar ini juga diwarnai dengan arak-arakan Sahabat Ganjar dan pertunjukan seni tradisional lokal yang dilakukan oleh para santri.

Apel Akbar itu ditutup dengan doa bersama agar diberikan kemudahan dan kelancaran untuk setiap langkah Ganjar menuju Pilpres 2024. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »