PILIHAN REDAKSI

Buang Sabu Keselokan, AI Terpaksa Diamankan Satres Narkoba Polres Solok Kota

BENTENGSUMBAR.COM - Tim Satresnarkoba Polres Solok Kota mengamakan AI ( 25 ) sekira jam 22 50 Wib pada Senin tanggal 27 Juni 20...

Advertorial

Sentilan UAS: Umat Islam Penghina Ulama, Mereka Biasanya Keturunan PKI

          Sentilan UAS: Umat Islam Penghina Ulama, Mereka Biasanya Keturunan PKI
Sentilan UAS: Umat Islam Penghina Ulama, Mereka Biasanya Keturunan PKI
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah potongan video yang memperlihatkan pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS menyentil keras umat Islam penghina ulama, viral di media sosial.

Potongan video UAS sentil umat Islam penghina ulama itu viral usai diunggah pengguna Twitter Abahpurwa1, seperti dilihat pada Selasa 24 Mei 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menilai pernyataan Ustadz Abdul Somad dalam video itu cerdas.

“Hahaha ustad Abdul Somad Pinter,” cuit netizen Abahpurwa1.

Dilihat dari video itu, tampak narasi bertuliskan kalimat yang menyinggung soal orang Islam mengejek ajaran Islam itu sendiri.

Menurut narasi itu, orang Islam yang mengejek ajaran agamanya sendiri biasanya adalah keturunan Partai Komunis Indonesia atau PKI.

“Kalau ada orang Islam mengejek ajaran Islam biasanya ada keturunan PKI,” demikian narasi tertulis dalam video ceramah UAS tersebut.

Sementara dalam tayangan video itu, awalnya Ustadz Somad mengungkapkan hasil pengamatannya terkait adanya umat Islam yang malah mengejek ajaran Islam.

Berdasarkan pengamatannya itu, UAS pun menyebut bahwa biasanya orang Islam yang mengejek ajaran Islam tersebut baik ayah atau ibunya salah satunya adalah PKI.

“Keturunan Islam, biasanya yang sudah-sudah kalau ada orang Islam mengejek ajaran Islam, setelah ditelusur salah satu dari nenek moyangnya, ayah emaknya pasti PKI,” ujar Abdul Somad.

Selain itu, UAS juga mengatakan umat Muslim keturunan PKI penghina ajaran Islam tersebut juga biasanya mengejek ulama dan habaib.

“Mengejek Islam, mencaci maki Islam, mengejek Habaib, mengejek ulama, rupanya ayahnya PKI,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »