PILIHAN REDAKSI

Pengumuman! Pembeli Pertalite Harus Daftar Mulai 1 Juli 2022, Begini Caranya

BENTENGSUMBAR.COM - PT Pertamina (Persero) mengimbau agar masyarakat segera mendaftar untuk pembelian BBM jenis Pertalite di ap...

Advertorial

Siswi Madrasah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun

          Siswi Madrasah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun
Siswi Madrasah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun
BENTENGSUMBAR.COM - Warga Dusun Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan di semak-semak kebun, Rabu (25/5/2022) sore. Kondisi mayat bersimbah darah diduga korban pembunuhan.

Korban diketahui pergi dari rumah sejak Selasa (24/5) pagi dan pulang dalam kondisi sudah terbujur kaku di kebun depan rumahnya.

Seusai petugas mengidentifikasi mayat, diketahui korban adalah FN, gadis 18 tahun, warga Desa Kebonbatur. Gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah (MA) tersebut tewas dengan sejumlah luka di wajah dan tubuh.

Salah seorang keluarga, Ngatimah mengatakan mayat korban kali pertama dilihat oleh seorang anak 3 tahun yang sedang bermain di depan rumahnya.

“Karena penasaran, saya melihat jasad. Namun saya menjadi kaget mayat yang berlumuran darah itu adalah FN keponakan saya sendiri,” katanya.

Sementara itu kakak korban, Fitrianingsih mengatakan, terakhir kali bertemu adiknya pada Selasa pagi dan saat itu adiknya meminta hostpot WiFi. 

“Saat itu adik saya tengah berkomunikasi melalui WA  dengan seseorang. Tak lama kemudian, tanpa alas kaki dan hanya mengenakan daster, korban tanpa pamit pergi. Bahkan sejak Rabu pagi tidak pulang ke rumah,” ujar Fitria.

Sementara itu, petugas Polres Demak dan Polsek Mranggen yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk dilakukan autopsi.

Sumber: iNews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »