Ustadz Yusuf Mansur Sebut Bertemu Nabi Muhammad di Jok Belakang Mobil Pribadinya

BENTENGSUMBAR.COM – Ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan publik setelah sebuah video yang diduga dirinya mengaku telah bertemu Nabi Muhammad SAW.

Dilansir dari hops.id, Selasa 17 Mei 2022, dalam video ceramah yang dilakukan oleh Ustadz Yusuf Mansur tersebut, ia mengaku melihat sosok Nabi Muhammad SAW yang sedang duduk di jok belakang mobilnya.

Gara-gara melihat sosok Nabi Muhammad SAW di belakang mobilnya, dirinya pun tidak bisa meninggalkan mobilnya tersebut walaupun dirinya harus membuang sampah.

Ustadz Yusuf Mansur juga mengatakan bahwa dirinya bisa bertemu dengan sang Nabi Terakhir dalam agama Islam ini berarti bukan karena dirinya muslim yang taat.

“Bukan karena ane taat, Rasul (Nabi Muhammad) ada di mobil ane, ” imbuh Ustadz Yusuf Mansur dikutip dari saluran YouTube Dodi Sefriadi, Selasa, 17 Mei 2022.

Selain itu Ustadz Yusuf Mansur bersumpah atas nama Allah telah melihat sosok Nabi Muhammad SAW.
Menurutnya Nabi Muhammad SAW mengikuti dirinya pada waktu itu, biarpun dirinya ingin membuang sampah.

“Demi Allah, Indonesia nyaksiin, udah gak bisa buang sampah, kenape? Rasul ngikutin. Ya, ampe kaya gitu, jadi saya tuh yak gak bisa buang sampah itu bukan karena yang lain, karena Rasul,” tuturnya.

Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur ini langsung dihujat oleh pengguna media sosial. Para pengguna media sosial menilai pengakuan pernah bertemu Nabi Muhammad SAW tersebut terlalu mengada-ada.

Komentar netizen terkait perkataan Ustadz Yusuf Mansur adalah menganggap bahwa pemuka agama tersebut menyebarkan ajaran yang sesat.

Ada juga netizen yang meminta kepada para Ulama Indonesia agar Ustadz Yusuf Mansur dibimbing ke jalan yang benar.

“Untuk para ulama di Indonesia tidak bisakah kalian mengingatkan Yusuf mansur agar di jalan yang benar dan tidak berdusta dan selalu bersumpah atas nama Allah,” tulis akun Nurul Ainiyah, dikutip dari hops.id, Selasa 17 Mei 2022.

“Jelas ini Kesesatan …yang Perlu diluruskan….MasyaAllah,” ujar akun IskandarZ, dikutip dari hops.id, Selasa 17 Mei 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »