Bupati Padang Pariaman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Klinik Utama Mata Padang Pariaman Eye Center

BENTENGSUMBAR.COM - Untuk memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama soal mata,  Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center akan segera dimulai pembangunannya.

Bupati Padang Pariaman  Suharti Bur  melakukan peletakan batu pertama pembangunan Klinik Utama mata Padang Pariaman Eye Center, Rabu (15/6).

Suharti Bur berharap pembangunan Klinik Utama mata Padang Pariaman Eye Center ini cepat terlaksana dan selesai dengan tepat waktu, sehingga dapat segera beroperasi untuk melayani masyarakat khususnya Padang Pariaman.

“Tuntas pembangunan Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center akan sangat memudahkan masyarakat untuk berobat di Padang Pariaman tanpa harus berobat ke Jakarta. Sebab Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center ini dibangun dan akan dilengkapi dengan segala sarana yang canggih serta memiliki tenaga terlatih dan profesional,” beber Suhatri Bur.

Semua tenaga kerja di Klinik utama mata Padang Pariaman Eye Center  dapat memberikan pelayanan prima, bahasa santun, ramah dan sopan.

Sehingga pasein yang berobat terasa diperhatikan dan dipedulikan, seolah pasien tidak merasakan sakit yang dideritanya, katanya. (*/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »