PILIHAN REDAKSI

KPU Sumbar Lakukan Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024, Adiak: Jangan Ragu, KPU Pasti Jujur

BENTENGSUMBAR.COM - Kordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Izwaryani atau kerap d...

Advertorial

Diajak Menikah oleh Pria Beristri, Celine Evangelista Mengaku Dijanjikan Jatah Rp 2 Miliar Perbulan

          Diajak Menikah oleh Pria Beristri, Celine Evangelista Mengaku Dijanjikan Jatah Rp 2 Miliar Perbulan
Diajak Menikah oleh Pria Beristri, Celine Evangelista Mengaku Dijanjikan Jatah Rp 2 Miliar Perbulan
BENTENGSUMBAR.COM – Pesona kecantikan Celine Evangelista tak pernah pudar meski dirinya telah memiliki 4 orang anak.

Banyak pria yang tertarik pada mantan istri dari Stefan William itu.

Celine pun baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan.

Dirinya mengaku pernah diajak nikah oleh pria beristri. Dirinya secara blak-blakan mengaku dijanjikan uang bulanan sebesar Rp 2 miliar.

Tak menyebutkan identitas sang pria, Celine mengatakan sang pria ingin menjadikannya istri yang kesekian.

Hal itu diungkapkan oleh Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu bersama Marshel Widianto di channel YouTuber Dapur Bincang Online.

“Jadi (pernah) ditawarin nikah untuk jadi istri yang kesekian gitu. Kan kalau di dalam agama Islam gapapa kan,” kata Celin, dilansir Tribun Style pada Senin, 13 Juni 2022.

Menurut ibu empat anak itu, sang pria mengajukan sebuah syarat kepada dirinya.

Dirinya dilarang kembali bekerja di dunia industry hiburan.

Untuk kebutuhan sehari-harinya, mantan istri Stefan William itu dijanjikan dapat jatah bulanan sebesar Rp 2 miliar.

“Tapi gue tidak boleh bekerja lagi. Sebulan gue dikasih Rp 2 miliar untuk gue pribadi diluar kebutuhan gue,” ucap Celine.

Namun, Celine mengaku dirinya secara tegas menolak tawaran tersebut.

Dirinya memilih untuk tetap bekerja dari pada hidup bersama pria yang tidak dicintainya.

“Tapi gue nggak mau, mending kerja aja. Karen ague nggak ada cinta sama orang itu, mau ngapain makanin duit?” ujar Celine.

Ibu empat orang anak itu mengaku saat ini dirinya bukan lagi berorientasi dengan uang.

Dirinya berharap bisa menghabiskan hidupnya bersama pasangan yang saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.

Celine mengaku dirinya realistis, mencari pasangan yang memang disukai dan dicintainya.

“Gue mah realistis aja, gue mau cari pasangan yang gue cintai.”

“Bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih apa, bukan.”
“Kalau gue Cuma mikir mau duitnya aja, ya udah dari dulu aja gue nggak usah kerja,” tegas Celine.

Ungkap Alasan Menyukai Marshel Widianto

Artis Celine Evangelista tergila-gila pada pesona Marshel Widianto yang membuat hatinya terpincut.

Hubungan kedekatan sang komika dengan janda Stefan William ini memang masih menjadi sorotan.

Pasalnya banyak netizen yang menyangka bahwa hubungan mereka hanyalah settinggan semata.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Celine Evangelista. Ia bahkan sampai membongkar pesona sang komika.

Ibu empat anak ini mengatakan hal yang membuatnya merasa lelaki 26 tahun ini merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga.

"Kalau Acel mah tipikal orang yang bertanggung jawab sih sama keluarganya juga, adik-adiknya juga ya kan?" ungkap Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Minggu, (12/6/2022).

"Makanya aku jadi ngerasa klik sama Marshel itu karena itu, karena kita sama-sama berjuangnya, kita sama-sama merasakan background yang sama gitu loh dulunya."

"Jadi merasa ada kecocokan di situ yang membuat kita kalau ngobrol itu nyambung. Dia lucu, tektokannya juga asyik gitu. Jadi curhat sama Marshel itu kayak dapat solusi terus gitu," ungkap Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Minggu, (12/6/2022).

Bukan itu saja, rupanya masih ada pesona lainnya dari Marshel Widianto yang mampu membuat Celine Evangelista terpikat.

Mantan istri Dirly Idol ini mengakatan Marshel berbeda dengan sejumlah pria yang pernah dekat dengannya sebelumnya karena tidak terlalu bernafsu menginginkannya.

Hal itulah yang kemudian membuat perempuan kelahiran Roma, Italia ini merasa aman saat bersamanya.
"Betul dan saya tidak nafsu-nafsu amat, pak," kata Marshel.

"Iya. Itu aku aman banget sama dia ya," sahut Celine Evangelista.

"Itu yang bikin saya bisa sedekat ini sama Celine itu begitu," bongkar Marshel.

Lebih lanjut, Celine akhirnya membuka maksud perkataannya tadi.

"Jadi kan aku emang suka takut ya, kenapa? Maksudnya kan orang-orang bilang 'Celine kan banyak cowok gitu yang suka, kenapa harus ini?' Iya, cowoknya suka. Tapi begitu dianya suka, akunya mundur. Ngerti nggak?"

"Karena aku tipikal yang nggak suka kalau cowok keliatan kayak nafsu banget gitu samaku, kayak pengin aku banget gitu. Nah aku tuh langsung ketakutan, langsung mundur."

"Jadi pas aku ke Marshel, Marshel itu kayak biasa aja gitu ke aku, terus aku jadi kayak 'Marshel kayaknya beda nih' gitu," tandasnya.

Di sisi lain, Marshel Widianto pun mengakui bahwa dirinya memang tidak merasakan hal tersebut.

"Nggak, pak saya pak. Saya bukan tipikal orang yang hari ini kita kenalan, hari ini kita unboxing gitu. Nggak gitu," ucapnya.

Kendati demikian, Celine Evangelista mengaku hanya bisa pasrah saat Marshel Widianto tak kunjung memintanya untuk menjadi kekasih.

"Karena dianya nggak nembak-nembak, kalau dianya nembak mah, cepat aja."

"Nggak, cuma kan aku kan pernah gagalnya udah bukan cuma sekali gitu, udah beberapa kali gagal. Ya maksudnya kasihan anak-anak aku lah."

"Sekarang kan yang aku pikirin kan bukan cuma diri aku sendiri, aku juga memikirkan anak-anak aku yang punya masa depan juga gitu kan?" pungkasnya.

Sebagaimana diketahui hubungan kedekatan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto memang masih menjadi sorotan.

Pasalnya, ibu empat anak ini mengatakan penasaran dengan lelaki 26 tahun ini hingga rela mengejar cintanya.

"Celine itu tipenya kalau dikejar terus dia akan hilang, Pak. Dia tipenya harus dibikin penasaran," ungkap Marshel Widianto dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (6/5/2022).

"Makanya karena aku penasaran sama dia, aku jadi ngejer-ngejer dia gitu. Dia itu kadang-kadang mau, kadang-kadang nggak gitu," timpal Celine mengakui.

Komika jebolan Stand Up Comedy ini pun berujar bahwa mereka kerap melakukan tarik ulur dalam hubungan kedekatan yang sedang mereka jalani.

"Tarik ulur pak kita," sahut Marshel.

"Kadang-kadang misal kalau lagi ketemu gitu pas dia, lagi dapat moodnya, dia mau gitu meluk aku. Kayak tadi."

"Tapi mungkin ntar kalau lagi nggak datang moodnya, aku pas lagi mau meluk-meluk 'Maaf siapa ya?'" tambah Celine.

Cerita Celine itu pun dibenarkan lelaki 25 tahun tersebut.

"Ini beneran," katanya sambil tertawa.

"Kan guenya udah cantik-cantik gitu. 'Acel, acel', (Marshel menjawab) 'Aduh, jangan ganggu dulu deh'," sambung Celine Evangelista dengan raut merajuk.

Ditanya soal alasannya mau mengejar cinta sang komika, Celine Evangelista mengatakan bahwa dirinya memang sudah jatuh cinta dengan Marshel Widianto.

Bahkan ketika ditanya oleh sang anak, mantan istri Dirly Idol tersebut menegaskan hal yang sama.

"Bahkan Cio pernah nanya 'Ini Mami beneran?' katanya gitu terus (Celine) bilang 'Namanya juga cinta'," kata Marshel.

"Benar, iya benar. Aku sudah sayang dengan Marshel," kata Celine membenarkan.

Tak tanggung-tanggung, Celine Evangelista juga sempat mengaku sudah resmi berpacaran dengan Marshel.

Bahkan mereka juga sudah memiliki panggilan sayang.

Kala itu, keduanya terlihat duduk bersama di sebuha sofa. Lantas, mantan istri Dearly Idol ini memanggil sang komedian dengan sebutan ayah.

"Ayah? Emang kita udah resmi?" tanya Marshel syok, dikutip dari kanal YouTube Celine Evangelista yang tayang pada Rabu, (27/4/2022).

"Kan kita sudah resmi jadian. Kita tuh sudah pacaran kan?" ujar Celine santai.

"Ya, iya sudah pacaran, tapi jangan tiba-tiba ayah ama bunda gitu lo," kata Marshel.

Seakan belum dapat menerima ucapan Marshel, Celine kemudian mengungkapkan panggilan sayang mereka sebelumnya.

"Emang kenapa? Kemarin kita panggilannya Umi Abi?" tanya Celine yang disambut tawa Marshel.

"Sebenarnya sih aku gak enak saja sama orang sana," Marshel sambil dielus Celine.

"Kalau gak enak, jangan deket-deket," kata janda Stefan William ini.

Kendati demikian, ternyata Marshel Widianto kemudian memeluk Celine Evangelista dengan mesra.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »