PILIHAN REDAKSI

Dipanggil Gus Yaqut karena Geruduk Holywings, Ketua GP Ansor DKI: Saya Tanggung Jawab!

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Wilayah GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Ainul Yakin Simatupang akan menjelaskan maksud konvoi ke Holyw...

Advertorial

Dukungan ke Ganjar Terus Mengalir, 'Emak-Emak Militan' Se-Jawa Barat Deklarasi Saga di Bekasi

          Dukungan ke Ganjar Terus Mengalir, 'Emak-Emak Militan' Se-Jawa Barat Deklarasi Saga di Bekasi
Dukungan ke Ganjar Terus Mengalir, 'Emak-Emak Militan' Se-Jawa Barat Deklarasi Saga di Bekasi
BENTENGSUMBAR.COM - Relawan Sahabat Ganjar mengumpulkan ribuan emak-emak militan pendukung Ganjar Pranowo dalam kegiatan dengan tajuk 'Deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat'. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ketua DPW Jawa Barat Sulistiyo Raharjo, menggelar kegiatan deklarasi emak-emak ini di Kota Bekasi.

Berlangsung dengan semarak, kegiatan ini menarik antusias warga sekitar khususnya para emak-emak militan se-Jawa Barat untuk meramaikan serta mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

“Bersama emak-emak militan, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar di sini dengan semangat yang tinggi untuk menjalin silahturahmi serta mempererat dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang,” ujar Sulistiyo Raharjo.

Dipimpin Suseno Bimo Ketua DPC Kota Bekasi, dalam momen ini juga terlaksana kegiatan Bazar Murah Sahabat Ganjar.

Warga serta simpatisan Ganjar Pranowo semakin berantusias dan juga menambah euforia dalam kegiatan ini.

Masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah sekaligus melakukan aksi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

“Saya sangat senang dengan antusias masyarakat se-Jawa Barat sungguh besar dalam menyambut serta menyemarakkan kegiatan Sahabat Ganjar ini, saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dan juga menjadi tolak ukur kuatnya dukungan dari masyarakat se-Jawa Barat untuk Bapak H Ganjar Pranowo,” kata Suseno Bimo Kuncoro.

Kegiatan ini ditutup dengan melakukan orasi serta deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang melibatkan lebih dari 1.000 orang emak-emak militan dan warga sekitar.

Dikutip dari Antara, Kamis (9/6/2022), hasil survei Poltracking Indonesia menunjukkan tingkat keterpilihan Ganjar Pranowo tertinggi dan mengalahkan elektabilitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam survei 'Proyeksi Kandidat Kuat Kandidasi Pilpres 2024'.

"Dari beberapa simulasi yang kami lakukan, elektabilitas Ganjar Pranowo tetap yang paling tinggi," kata Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda saat memaparkan hasil survei di Jakarta, Kamis.

Hanta mengatakan, dalam simulasi 18 nama calon presiden, elektabilitas Ganjar Pranowo sebesar 24,8 persen, Prabowo Subianto sebanyak 21,2 persen, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sejumlah 15,5 persen.

Sumber: Republika
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »