GAWAT!! Novel Bamukmin Desak Anies Cabut Izin Holywings, Janji Bakal Ambil Langkah Ini: Jakarta Kota Religi

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mendesak Pemprov DKI untuk mencabut izin operasional kafe Holywings.

Pasalnya, nama Muhammad yang dicantumkan dalam promosi minuman keras (miras) merupakan tindakan pelecehan agama khsusnya umat Islam.

"Kami akan meminta kepada Pemprov DKI untuk mengambil langkah tegas yaitu baik penutupan juga izin operasioanalnya karna Jakarta ini adalah kota religi dan mayoritas Islam," ujar Novel saat dihubungi, Jumat (24/6/2022).

Novel mengatakan, jika ini dibiarkan begitu saja dapat mengundang kegaduhan dan memancing rakyat khususnya umat islam untuk mengambil langkah main hakim sendiri.

"Hal ini juga menjadi masalah nasional yang pasti sudah mengundang kegaduhan kalau di biarkan akan memancing rakyat untuk melakukan tindakan main hakim sendiri," tegas Novel.

Novel menyebut, ini sudah masuk dalam kategori penistaan agama, maka pihaknya pun akan mengambil langkah hukum untuk menjerat Holywings.

"Dan kami mencoba ambil langkah hukum agar holywings dijerat hukum sudah masuk dugaan unsur pidana penistaan agama yang memadukan miras kepada nama muhammad karena jelas miras adalah minuman yg sangat diharamkan dan nama Nabi Muhamad Adalah nama nulia serta Nabi muhamad sangat memerangi minuman keras," tandas Novel.

Maka dari itu, pihaknya sangat mengecam dan mengutuk keras terhadap Holywings yang telah melakukan tindakan penistaan agama.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »