Gibran Sukses Cari Sponsor ASEAN Para Games, Yusuf Muhammad: Anies Baswedan Harus Belajar Jangan Banyak Ngibul

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Yusuf Muhammad atau kerap disapa Yusuf Dumdum melontarkan sebuah sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lewat media sosial Twitternya Yusuf Dumdum menuturkan bahwa Anies harus banyak belajar dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang bekerja keras untuk mendapatkan sponsor untuk gelaran ASEAN Para Games 2022.

Seperti diketahui, Gibran menemui Menteri BUMN Erick Thohir dan juga Hary Tanoesoedibjo dengan tujuan meminta sponsor kepada kedua pesohor untuk gelaran internasional tersebut.

“Ngerih juga manuver Gibran. Nemuin @erickthohir dan HT langsung dapat sponsor,” cuitnya dalam akun Twitter pribadinya @yusuf_dumdum yang dikutip Sabtu 24 Juni 2022.

Yusuf Dumdum pun membandingkan geliat yang dilakukan Gibran ini dengan kinerja yang ditampilkan oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta.

Yusuf Dumdum menuturkan Anies harus banyak belajar dari Gibran bagaimana cara bekerja yang baik dan benar.

Selanjutnya Yusuf Dumdum kembali menyindir Anies dengan ungkapan jangan terus bermain politik identitas dan menjadi tukang ngibul.

Gibran Sukses Cari Sponsor ASEAN Para Games, Yusuf Muhammad: Anies Baswedan Harus Belajar Jangan Banyak Ngibul

“@aniesbaswedan harus belajar sama Gibran soal gimana cara kerja yg bener. Jangan banyak ngibul dan main politik identitas,” tutup Yusuf Dumdum.
Cuitan Yusuf Dumdum ini pun sontak menuai banyak pro dan kontra dari para warganet yang memenuhi kolom komentar.

“Ya begitulah etikanya, ajukan jauh2 hari proposalnya. Kepala daerahnya yg presentasi, apa kegiatannya dan apa benefit yg di dapat sponsor di acara tsb,” ungkap akun @wangi_mentik.

“Sebentar lagi pasti ada yg ngoceh2 tidak terima. Terutama barisan yg kemarin bikin event tapi gak dapet sponsor BUMN,” tulis akun @DjokerGemblung.

“Nah gini caranya nyari sponsor..Kok malah pake WA,,mepet lagi waktunya,” tulis akun @abdbasithaljawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »