PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Habib Zen Assegaf Kribo: Anies dan Kelompoknya Menjijikkan Mewakili Kesempurnaan Tuhan Pakai Politik Identitas Serasa Pilpres di Arab

          Habib Zen Assegaf Kribo: Anies dan Kelompoknya Menjijikkan Mewakili Kesempurnaan Tuhan Pakai Politik Identitas Serasa Pilpres di Arab
Habib Zen Assegaf Kribo: Anies dan Kelompoknya Menjijikkan Mewakili Kesempurnaan Tuhan Pakai Politik Identitas Serasa Pilpres di Arab
BENTENGSUMBAR.COM - Habib Zen Assegaf alias Habib Kribo mengeluhkan perilaku Anies dan kelompoknya yang disebutnya menjijikkan. 

Gubernur DKI Jakarta itu dan pengikutnya menurutnya seperti mewakili kesempurnaan Tuhan pakai politik identitas menjadikan serasa Pilpres di Arab.

Habib Kribo yang mengaku punya keturunan Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa apa yang dilakukan Anies beserta pengikutnya dengan menjual agama adalah politik identitas yang menjijikan.

“Perbuatan paling menjijikan menggunakan Anies dan kelompoknya mewakili kesempurnaan Tuhan,” tulis Habib Kribo seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @habibkribo_official pada pada Senin 13 Juni 2022.

“Seperti Anies dan kelompoknya mewakili kesempurnaan Tuhan,” lanjut Habib Kribo .

Habib kribo melalui akun Instagramnya juga mengunggah tangkapan foto dari layar acara deklarasi Anies maju sebagai Capres di Pilpres 2024? yang dilaksanakan pada Rabu 7 Juni 2022 lalu.

Bahkan, pada acara yang berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan itu ada yang memasang bendera HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) tepat di sebelah bendera Merah Putih.

Hal itu, sempat membuat acara terhenti karena beberapa orang ingin bendera HTI itu dicopot.

Acara deklarasi sekelompok orang dengan nama, Majelis Sang Presiden itu dihadiri ratusan orang dengan mayoritas mengenakan baju putih bersurban.

Melihat hal itu Habib Kribo menyatakan penampakan acara tersebut seperti Pilpres di Arab. “Serasa pilpres di Arab,” tulis Habib Kribo.

Sebelumnya, Sekelompok orang melakukan deklarasi Anies maju sebagai Capres di Pilpres 2024? di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juni 2022 lalu.

Dalam acara bertajuk, Majelis Sang Presiden itu beberapa eks anggota HTI, Front Pembela Islam (FPI) dan narapidana teroris (napiter) hadir.

Sementara yang paling menjadi sorotan otak dari acara tersebut afalah Ahmad Amsori. Dia adalah eks HTI, FPI dan napiter.

Hal ini diketahui dari pelacakan undangan yang disebar melalui grup Whatsapp. 

Amsori diketahui merupakan wakil ketua Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LPBH PBNU) pada era Ketua Umum KH Said Aqil Siradj.

Setelah itu, profil dan kegiatan Amsori pun jadi viral dan banyak di media sosial (medsos). Bahkan, ada netizen khusus yang membongkar jejak Amsori yang dikenal sebagai pendukung berat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam tampilan di beberapa foto serta video memperlihatkan menunjukkan jika ia sangat aktif berkampanye untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Tak hanya itu, beberapa pihak juga dibuat kaget Amsori juga pernah terlibat acara deklarasi ijtima ulama dan pemuda Islam yang mendukung Sandiaga Salahuddin Uno sebagai capres 2024.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »