PILIHAN REDAKSI

KPU Sumbar Lakukan Sosialisasi Persiapan Pemilu 2024, Adiak: Jangan Ragu, KPU Pasti Jujur

BENTENGSUMBAR.COM - Kordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Izwaryani atau kerap d...

Advertorial

Interpelasi Formula E Ngotot Dilanjutkan, Golkar: Bisa Rusak Negara

          Interpelasi Formula E Ngotot Dilanjutkan, Golkar: Bisa Rusak Negara
Interpelasi Formula E Ngotot Dilanjutkan, Golkar: Bisa Rusak Negara
BENTENGSUMBAR.COM - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta ternyata masih ngotot menggulirkan interpelasi Formula E.

Padahal ajang balap mobil listrik bertaraf internasional ini telah sukses digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu lalu (4/6).

Menurut pandangan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, PDIP dan PSI seperti tidak bisa menerima kenyataan dan keberhasilan yang ditorehkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kalau cara-cara begini dipelihara rusak Negara ini," tegas Baco saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (9/6).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta itu lantas meminta rekannya di Fraksi PDI Perjuangan dan PSI untuk lebih objektif.

"Mengakui keberhasilan orang akan lebih baik dari pada hanya mencari kekurangannya. Manusia tidak ada yang sempurna," tegas Baco.

Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »