Kecewa Tidak Ada Nama Ahok di Reshuffle Kabinet, Jhon Sitorus: Bagi Saya, Dia Tegas, Semakin Dilawan Akan Semakin Melawan

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti soal perombakan (reshuffle) kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyayangkan hal tersebut lantaran tidak ada nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jhon Sitorus mengungkapkan hal tersebut. Dalam cuitannya, ia mengatakan bahwa dirinya selalu terbesit nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setiap isu reshuffle.

"Di setiap isu Reshuffle Kabinet, nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi yg selalu muncul di benak saya," ucap Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu (15/6).

Kemudian, Jhon Sitorus juga menuturkan bahwa dirinya merasa bahwa Ahok memiliki kepribadian yang tegas dan berani. Bahkan tidak takut untuk melawan.

"Entah kenapa, saya merasa orang ini sangat tegas, berani dan kompeten terhadap masalah apapun di negeri ini. Semakin dilawan, semakin melawan. Dia kokoh, seperti batu karang," tuturnya.

Sementara itu, Jokowi mengumumkan bahwa dirinya resmi melantik 5 pejabat dalam perombakan (reshuffle) kabinet. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Twitter pribadi Jokowi.

"Hari ini, saya melantik dua menteri dan tiga wakil menteri pada Kabinet Indonesia Maju sisa masa jabatan 2019-2024," ucap Jokowi.

Lanjut, Jokowi juga mengatakan bahwa keputusannya itu berdasarkan dari kemampuan, rekam jejak, dan pengalaman masing-masing pejabat yang terpilih dalam menyelesaikan permasalahan.

"Mereka dipilih dan diangkat setelah melihat rekam jejak, pengalaman, dan kemampuan mereka menyelesaikan masalah di tanah air. Selamat bekerja," imbuhnya.

Sumber: Wartaekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »