Advertorial

Daerah

Ketua AKTI Sumbar Ucapkan Terimakasih dan Rasa Bangga pada Dandim 0304/Agam

          Ketua AKTI Sumbar Ucapkan Terimakasih dan Rasa Bangga pada Dandim 0304/Agam
Ketua AKTI Sumbar Ucapkan Terimakasih dan Rasa Bangga pada Dandim 0304/Agam
BENTENGSUMBAR.COM - Respon positif dan dukungan Komandan Kodim (Dan Dim) 0304/Agam, Letkol Arh. Yosip Brozti Dadi, SE, M Tr (Han), terhadap induk olahraga aliansi kungfu tradisional Indonesia (AKTI), yang akan berlaga di Fornas Palembang, membuat rasa hormat dan bangga keluarga besar AKTI padanya.

Tidak main-main, komandan Kodim tersebut menyediakan fasilitas lapangan untuk berlatih, juga penginapan bagi para atlet Kungfu yang mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda), 15-25 Juni 2022.

Atlet Kungfu tersebut rencana akan diberangkatkan menuju Palembang 29 Juni 2022 mendatang, dengan pelatihnya Yuliarti Dewi, yang juga wasit nasional salah satu cabang olahraga.

Sekaitan dengan reaponship yang tinggi dari Dandim Agan tersebut, ketua AKTI Sumbar Yanisman,SH, mengucapkan rasa terimaksi tak terhingga, serta rasa bangga, moga apa yang sudah diberikan pada olahraga bela diri ini, akan mendapatkan hasil optimal dikejuaraan mendatang.

"Kita ucapkan terimakasih tak terhingga dan rasa bangga kami pada  Komandan Kodim 0304/Agam pak Yosip Brozti Dadi, yang sudah memfasilitasi pelatda kita, ini tidak akan kita sia-siakan dengan membuktikannya nanti di event Fornas VI mendatang di Palembang, karena itu bukti keseriusan dan hadiah kita untuk pak Dandim karena diberikan fasilitas pada pelatda atlet-atlet kita," tutur Yanisman, Sabtu (25/6/2022).

Ditambahkannya, selain ucapan terimakasih pada Dandim, juga pada pengelola penginapan Puri Kartika 3 dengan ucapan yang sama, karena telah melayani para atlet dan pelatih cukup baik, dengan rasa kekeluargaan tinggi pula.

"Kita juga berterimakasih pada pimpinan dan karyawan Puri Kartika 3, yang telah memberikan pelayanan dengan rasa kekeluargaan terhadap atlet dan pelatih yang mengikuti Pelatda, moga Allah SWT akan membalas semuanya," tutur Yanisman menambahkan.

Hal tersebut juga diperkuat pernyataan pelatih AKTI Yuliarti Dewi, dimana selama mengikuti Pelatda, Dandim 0304/Agam dan pengelola Puri Kartika 3 selalu memberikan dorongan serta perhatian.

"Selama kami pelatda, perhatian pak Dandim dan pimpinan serta karyawan Puri Kartika 3 amat luar biasa," kata Yuliarti Dewi, yang dianggukkan semua atlet.

Saat ini  semua atlet dan 1 pelatih kungfu sudah selesai melakukan pelatda, tentunya sudah siap pula untuk bertanding serta meraih medali demi kebanggaan Sumatera Barat, dalam ajang Fornas VI di Palembang, provinsi Sumatera Selatan.

Laporan: Novrianto Ucpxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »