Advertorial

Daerah

PDIP Yakin Gibran dan Risma Lebih Baik dari Anies Baswedan Urus Jakarta

          PDIP Yakin Gibran dan Risma Lebih Baik dari Anies Baswedan Urus Jakarta
PDIP Yakin Gibran dan Risma Lebih Baik dari Anies Baswedan Urus Jakarta
BENTENGSUMBAR.COM - Nama Walikota Solo Gibran Rakabumimg Raka dan Menteri Sosial Tri Rismaharini digadang bakal diusung PDIP pada Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga mengklaim kinerja Gibran dan Risma bakal lebih baik dari semua prestasi yang telah ditorehkan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan selama membenahi DKI Jakarta.

“Ya saya sudah sampaikan. Ditatanan kader PDIP selain Gibran ada BU Risma. Nah Bu Risma sudah terbukti di Surabaya menurunkan suhu sebanyak 112 derajat dan membuat Kota Surabaya menjadi nyaman. Begitu juga Mas Gibran,” kata Eriko dalam diskusi Total Politik bertajuk “Batu Loncatan Gibran di Kontestasi Pilgub DKI 2024” pada Sabtu sore (25/6).

“Tapi sepengamatan kami sampai saat ini, karena kita sering ke Kota Solo, sangat baik. Fasilitas sangat baik, kebersihan sangat baik,” sambungnya.

Eriko mencontohkan klaimnya bahwa Kota Solo di masa kepemimpinan putera sulung Presiden Joko Widodo itu.

“Kotanya tidak terlalu besar, 1 per 15 dari Jakarta penduduknya juga kurang lebih 1 per 15 dari Jakarta. Untuk fasilitas sangat baik, kebersihan sangat baik, kemudian pada generasi muda jauh lebih pentingkan,” tuturnya.

“Nah ini ingin kita lihat apakah program yang dilakukan pleh Mas Gibran itu lebih baik lagi. Ada kesempatan seperti ini saya kira dia harus membuktikan,” demikian Eriko.

Sumber: RMOL.ID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »