Pemprov DKI Sidak Rumah Makan Padang, Budiman Sudjatmiko: Pecundang di Mata Dunia, Keren di Mata Makelar Politik

BENTENGSUMBAR.COM – Budiman Sudjatmiko yang dikenal sebagai politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melayangkan kritikan kepada Pemprov DKI Jakarta yang berencana melakukan sidak ke beberapa rumah makan Padang yang ada di Jakarta.

Sidak yang dilakukan oleh Pemprov DKI tersebut sebagaimana respon adanya rumah makan Padang yang menyajikan menu rendang babi yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial.

Lewat akun media sosial Twitter pribadinya, Budiman melontarkan sindiran yang cukup tajam atas apa yang rencananya akan dilakukan oleh Pemprov DKI.

“Lakukan hal-hal kecil dengan heboh supaya orang tak sadar kalau kamu ga bisa mengatasi tantangan-tantangan besar,” cuit Budiman di akun Twitter pribadinya @budimandjatmiko, Selasa 14 Juni 2022.

Budiman kemudian melanjutkan bahwa tindakan kecil yang dilakukan dengan heboh adalah sebuah ciri-ciri pecundang.

Namun Budiman menambahkan bahwa tindakan kecil tersebut justru bisa terlihat luar biasa di mata makelar-makelar politik.

“Resep untuk jd pecundang di mata dunia dan keren di mata makelar2 politik,” sindir Budiman.

Cuitan Budiman tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para warganet.

“Miris..wagub dki gercep urusan nasi padang babi…padahal ada anak di dki yg mengalami gizi buruk,” tulis akun @totok9nine.

“Mereka termasuk orang-orang yang lebih takut melihat minyak onta cap babi, dibandingkan minyak babi cap onta. Senengnya yang mudah-mudah saja,” ujar @segopecels.

“Kerjaan receh sidak rumah makan ngga beda dgn gerombolan fpi sidak RM buka saat Ramadhan, sama2 somplak,” tulis akun @BakranOppa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »