PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Pengamat Minta PDIP Sadar! Relawan Ganjar Merusak, Partai Tidak Punya Wibawa

          Pengamat Minta PDIP Sadar! Relawan Ganjar Merusak, Partai Tidak Punya Wibawa
Pengamat Minta PDIP Sadar! Relawan Ganjar Merusak, Partai Tidak Punya Wibawa
BENTENGSUMBAR.COM – Pengamat politik Muslim Arbi menyebut relawan Ganjar Pranowo sudah merusak PDIP Seolah-olah di atas partai politik soal Capres 2024.

Menurut Muslim, PDIP harus sadar bahwa relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah melawan mereka.

Seolah relawan pendukung Ganjar ini ingin berdiri di atas partai dalam menentukan calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menanggapi masifnya serangan relawan pendukung Ganjar Pranowo kepada politikus PDIP Trimedya Pandjaitan.

Serangan muncul setelah dalam sebuah forum, Trimedya mempertanyakan sumber aliran dana relawan.

“PDIP sudah harus sadar bahwa relawan Ganjar sudah merusak PDIP. Relawan Ganjar bertindak seolah di atas partai soal capres,” ujar Muslim Arbi, Minggu (12/6).

Menurut Koordinator Indonesia Bersatu ini, relawan Ganjar juga seperti mendikte PDIP seolah merela lebih hebat dari partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri, dalam hal pemenangan pilpres.

“Jika PDIP diam atas hal ini, partai akan dianggap tak berdaya, partai dilecehkan oleh relawan Ganjar, meski Ganjar diminta disiplin oleh partai,” katanya.

Muslimm menilai, jika relawan terus memberikan tekanan agar Ganjar dicapreskan oleh PDIP, maka publik anggap PDIP tidak ada wibawanya di mata relawan Ganjar.

“PDIP harus tegakkan disiplin jika tidak kehilangan wibawa. Karena berada di bawah tekanan relawan,” pungkas Muslim.

Sumber: Manadopost
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »