Sempat Teriak Minta Tolong, Wanita Tewas Bersimbah Darah di Indekos

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang wanita penghuni kamar kos di Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, ditemukan meninggal dunia. Dia sempat bikin geger warga indekos lainnya.

Sempat berteriak minta tolong. Namun akhirnya tewas bersimbah darah di depan kamarnya. 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan polisi.

"Benar seorang wanita bersimbah darah dalam keadaan meninggal dunia, diduga korban tindak pidana pembunuhan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo, dikonfirmasi, Sabtu (25/6).

Aldo menjelaskan, wanita korban pembunuhan itu berinisial SL (35), warga kampung Krendang Selatan, Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat.

Dari hasil pemeriksaan keterangan saksi-saksi atas kejadian itu, diterangkan Aldo, bahwa kejadian pembunuhan itu terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

"Keterangan saksi-saksi yang saat kejadian sedang mengobrol di kamar kos masing-masing mendengar suara teriakan dari kamar sebelahnya yang dihuni korban. Ketika saksi mencek sumber suara, korban terlihat sudah tergeletak di depan kamar kosnya," terang Aldo.

Sesaat setelah saksi melihat korban, SL mengatakan kepada saksi, bahwa korban baru saja mengalami pencurian oleh pelaku pria yang masuk ke kamar korban melalui pintu belakang.

"Saat itu korban sudah bersimbah darah dan mengatakan kepada saksi, tolong maling cowo dari pintu belakang, HP saya diambil," jelasnya.

Atas kejadian itu, para saksi kemudian menghubungi Polisi dan pengurus lingkungan setempat.

"Saat dilakukan pengecekkan lokasi kos korban oleh Polisi, ditemukan darah berceceran mulai dari kamar korban hingga di depan pintu kamar korban. Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban," terang Aldo.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Tangerang, untuk pemeriksaan. Dari hasil autopsi RSUD Tangerang, kata Aldo, didapati pada korban banyak luka tusuk.

"Telah dilakukan pertolongan pertama kepada korban, namun korban kehabisan darah dalam perjalanan ke RS. Dari hasil autopsi diemukan beberapa luka di tubuh korban akibat benda tajam," jelas Aldo.

Sumber: Merdeka.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »