Siang Ini Pengumuman UM PTKIN 2022, Cek Link di Sini

Siang Ini Pengumuman UM PTKIN 2022, Cek Link di Sini
BENTENGSUMBAR.COM - Kabar yang ditunggu-tunggu oleh peserta Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri ( UM-PTKIN ) akhirnya datang juga.  


Pasalnya, hasil kelulusan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri ( UM-PTKIN ) diumumkan hari ini, Kamis, 30 Juni 2022. Pengumuman akan diupload melalui website UM-PTKIN pukul 13.00 WIB. 


“Hasil final akan diumumkan pada website UM-PTKIN hari ini, pukul 13.00 WIB,” ujar Koordinator Pokja Humas PMB PTKIN 2022, M. Rikza Chamami, dikutip dari laman Kementerian Agama (Kemenag), Kamis (30/6/2022)


Menurut dosen FITK UIN Walisongo Semarang ini, panitia nasional PMB PTKIN 2022 akan menggelar pers conference yang disiarkan secara langsung pada official account youtube @span-umptkin. 


Pers conference digelar untuk menyampaikan hasil kelulusan dan penjelasan teknis kelanjutan bagi para peserta yang dinyatakan lulus.


“Sebelumnya akan dilakukan konferensi pers penjelasan teknis hasil pengumuman dan prosedur daftar ulang bagi yang lolos seleksi lewat akun youtube SPAN UM PTKIN dan akun instagram panitia,” tambahnya.


Pengumuman hasil seleksi jalur UM-PTKIN 2022 dapat dilihat melalui: http://pengumuman.um-ptkin.ac.id/.


Sumber: SINDOnews.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »