Temui Gubernur, Walikota Pariaman Sampaikan Beberapa Usulan Pembangunan

BENTENGSUMBAR.COM - Sinergitas Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) akan terus diupayakan bersama dengan kabupaten dan kota. Hal itu dilakukan untuk pemerataan pembangunan yang berkeadilan di daerah. 

Komitmen itu ditegaskan Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi saat menerima kunjungan kerja Walikota Pariaman Genius Umar bersama jajaran, di Istana Kompleks Gubernuran Sumbar, Selasa (14/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Walikota Pariaman menyampaikan sejumlah usulan rencana pembangunan di Kota Pariaman. 

Diantaranya pembangunan insfrastruktur jalan Sampan - Simpang Jagung, pembenahan Batang Pariaman, pembangunan groin di pesisir pantai Pariaman Utara, pembenahan normalisasi Sungai Batang Sikijang serta jalan lingkar Sunur - Kurai Taji. 

"Mohon bantuanya Pak Gubernur, supaya cepat pembangunan di Kota Pariaman," ujar Genius.

Gubernur menyambut baik kunjungan Walikota Genius yang hadir bersama Kepala Bappeda Kota Pariaman Fadli, Kepala Dinas PU, Penataan Ruang dan Pertanahan Ir. Asrizal, beserta staf.

Menurut gubernur, Pemerintah Provinsi Sumbar berkomitmen membangun nagari dan daerah Kabupaten Kota lainnya secara bersama-sama.

"Insyaallah dengan semangat kolaborasi dan sinergistas, apa yang diusulkan Pak Genius akan ditindaklanjuti," kata gubernur.(doa/MMC)

#Dinas Kominfotik Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »