PILIHAN REDAKSI

Buang Sabu Keselokan, AI Terpaksa Diamankan Satres Narkoba Polres Solok Kota

BENTENGSUMBAR.COM - Tim Satresnarkoba Polres Solok Kota mengamakan AI ( 25 ) sekira jam 22 50 Wib pada Senin tanggal 27 Juni 20...

Advertorial

Wako Hendri Septa: KNPI Harus Terus Berkontribusi Untuk Kemajuan Kota Padang

          Wako Hendri Septa: KNPI Harus Terus Berkontribusi Untuk Kemajuan Kota Padang
Wako Hendri Septa: KNPI Harus Terus Berkontribusi Untuk Kemajuan Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa sejatinya sangatlah penting sebagai agen perubahan dan cikal bakal pemimpin di masa datang.

Maka itu pemuda tidak boleh ditinggalkan, mereka harus kita bentuk dan disiapkan salah satunya melalui keberadaan wadah organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutan dan arahannya sewaktu menyaksikan Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kecamatan se-Kota Padang oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Padang Megri Fernando di Palanta Kediaman Resminya, Rabu (15/6/2022).

Selanjutnya Wako berharap KNPI sebagai representasi dan wadah bagi generasi muda, haruslah dapat meningkatkan kualitas dan memberikan nilai lebih dalam bentuk peran dan fungsinya bagi kemajuan pemuda. 

"Semoga generasi muda Kota Padang bisa menunjukkan kualitasnya, berinovasi dan berprestasi sebagai generasi penerus pembangunan," harapnya.

Lebih jauh Wali Kota milenial turut mengimbau kepada seluruh pengurus DPD dan DPK KNPI di Kota Padang dapat merumuskan dan mengkoordinasikan berbagai program kerja dan kegiatan yang nyata bagi kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kota Padang.

"Selamat bagi para ketua dan pengurus DPK Kecamatan se-Kota Padang yang resmi dilantik hari ini. Mari kita lahirkan program kerja dan kegiatan yang positif serta berkontribusi aktif di tengah masyarakat," pungkas orang nomor satu di Kota Padang seraya menyemangati.

Adapun dalam kesempatan itu juga hadir MPI KNPI Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam, perwakilan pimpinan OPD dan para Camat se-Kota Padang.(Dv)

#Prokompim Pdg
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »