Wako Hendri Septa Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Anggota DPRD Padang Lauwwira

BENTENGSUMBAR.COM - Kabar duka kembali menyelimuti Gedung Bundar Sawahan tempat anggota DPRD Kota Padang sehari-hari berkantor.

Hal  itu dikarenakan salah seorang Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar-PDIP Lauwwira meninggal dunia di usianya yang ke-58 pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Padang Hendri Septa, Rabu (15/6/2022) malam menyambangi Rumah Duka HBT tempat dilakukannya prosesi penyelenggaraan jenazah, sebelum diantarkan menuju tempat peristirahatan terakhir.

Juga nampak hadir saat itu pengurus HBT Shako Nanang, Sekum Dadang, Tuako Marga The Tuako Alam Gunawan, Lurah Kampuang Pondok Eka Syahputra bersama Wakil Ketua LPM Kampuang Pondok Mintarja dan pemuka masyarakat setempat.

Wako Hendri Septa mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah seorang wakil rakyat yang dikenal sangat baik, ramah dan humoris tersebut. 

"Beliau orang baik. Semoga beliau diberikan tempat yang terbaik pula di sisi tuhan yang maha kuasa. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan tabah dan kuat menerima takdir ini," ucap Wako.

Lauwwira meninggalkan istri bernama Tellyana dan dua orang anaknya yakni Eldwin Lauwly dan Edlyn Edrea Lauwly.

Seperti diketahui, untuk perjalanan karir Lauwwira  hingga duduk di DPRD Kota Padang yaitu menyusul pelantikan atas politisi PDIP tersebut pada beberapa bulan lalu dalam mekanisme Penggantian Antar Waktu (PAW), menggantikan Mailasa Waruwu yang meninggal dunia. 

Turut hadir mendampingi Wako di Rumah Duka HBT Sekdako Padang Andree Algamar, Kepala BKPSDM Arfian dan Kabag Prokompim Amrizal. (*)

#Prokompim Pdg

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »