2 Personil Satpol PP Kota Padang Purna Tugas, Sekdako Andre Algamar Sampaikan Pesan Wako, Harap Disimak!

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada dua orang personil Satpol PP yang memasuki purna tugas. Rabu (6/7/2022). 

Walikota Padang Hendri Septa, melalui Sekretaris Kota Padang, Andre Algamar, mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan anggota selama bertugas di kesatuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

"Saya menyampaikan pesan Walikota Padang atas nama pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Pak Praujianto dan Pak Purin yang telah berdedikasi dan mengabdi belasan tahun di Pemko Padang, selamat memasuki purna tugas dan selamat menikmati masa tua ,"ungkap Andre. 

Diharapkan Sekda, semoga kedepan Personil Satpol PP Padang yang telah memasuki masa pensiun tetap menjalin silaturahmi dengan Pemko Padang. 

"Kepada Personil yang memasuki masa Purna Tugas, tetaplah menjalin silaturahmi, selalu memberikan kabar kepada kesatuan," harap Andre. 

Dalam kesempatan tersebut kepada personil yang memasuki Purna Tugas, juga mendapatkan sertifikat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Andre Algamar. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »