Duh! Natalius Pigai Sindir Jokowi Jahat Pada Orang Papua, Ruhut Sitompul: Ini Model Manusia yang Ngebacot Sembarangan!

BENTENGSUMBAR.COM – Kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Rusia dan Ukraina ikut disoroti oleh tokoh Papua Natalius Pigai.

Presiden Jokowi yang bertujuan ke Eropa membawa misi perdamaian itu disindir oleh Natalius Pigai. Tokoh itu menyebut bahwa Jokowi jahat pada orang Papua

Namun, pernyataan tersebut langsung diserang balik oleh Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul yang lantas menyebut Natalius Pigai bicara sembarangan.

Mulanya, Natalius Pigai mengatakan bahwa Presiden Jokowi jahat pada orang Papua, meski kemarin membawa misi perdamaian untuk dua negara yang berkonflik, Rusia dan Ukraina.

Lantas, mantan Komisioner HAM itu mempertanyakan apakah Jokowi tahu tentang kemanusiaan. Hal itu disampaikan Pigai di akun Twitter-nya @NataliusPigai2 pada Kamis (30/6/2022).

“Apakah Jokowi tahu kemanusiaan? Papua saja dia lakukan kejahatan, Kasus Paniai adalah kejahatan dan kebrutalan jamannya," tulis Natalius Pigai, dikutip pada Sabtu (2/7/2022).

"Tugas Utama @jokowi itu Damaikan Papua,” lanjutnya.

Lantas, Natalius Pigai menaruh kecurigaan bahwa Presiden Jokowi mendatangi Ukraina hanya sekedar memberi undangan untuk perhelatan G20 di Indonesia.

Sumber: Poskota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »