Advertorial

Daerah

Hadiri Peringatan HUT ke-20 Kota Pariaman, Sekda Padang Andree Algamar Siap Tindaklanjuti Arahan Gubernur

          Hadiri Peringatan HUT ke-20 Kota Pariaman, Sekda Padang Andree Algamar Siap Tindaklanjuti Arahan Gubernur
Hadiri Peringatan HUT ke-20 Kota Pariaman, Sekda Padang Andree Algamar Siap Tindaklanjuti Arahan Gubernur
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat kepada Kota Pariaman yang telah memasuki usia ke-20 tahun tepat pada 2 Juli 2022.

"Selamat kepada Kota Pariaman. Semoga memasuki usia ke-20 tahun Kota Pariaman semakin jaya, maju dan berkembang sebagai salah satu kota  besar di Sumatera Barat (Sumbar)".

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar saat mewakili Wali Kota Padang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pariaman dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Tabuik tersebut di Ruang Utama Kantor DPRD setempat, Sabtu (2/7/2022).

Pada kesempatan itu selain dihadiri langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi, juga hadir Wali Kota Pariaman Genius Umar dan tokoh nasional Asman Abnur, yang juga putera asli daerah Kota Pariaman. Para Bupati/Wali Kota serta Ketua dan Anggota DPRD se-Sumbar dan unsur penting lainnya.

Selain mengucapkan selamat, Sekda Andree juga menyambut baik penyampaian Gubernur Sumbar Mahyeldi yang memberikan motivasi untuk pembangunan daerah di Sumbar.

"Penyampaian Bapak Gubernur tentang keharusan menjalin sinergi dan kolaborasi dalam pembangunan daerah memang patut diperhatikan, terutama bagi kita di Pemko Padang," ungkapnya.

Menurut Andree, dalam pembangunan memang harus melibatkan banyak pihak, sehingga berjalan sesuai perencanaan dan tujuan dari pembangunan tersebut.

"Ya, harus ada sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak dalam pembangunan. Semoga dengan itu berhasil dan sesuai tujuan," kata Andree menambahkan.

Lebih lanjut Sekda Andree siap menindaklanjuti arahan Gubernur yang juga meminta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di dalam pemerintahan untuk selalu solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Insya Allah kita Pemko Padang siap untuk solid, semangat bekerja sama dengan semua pihak demi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan kemajuan Kota Padang hingga masa-masa mendatang," tukas Sekda muda tersebut. (Zal)

#Prokompim Pdg
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »