Han So Hee Pakai Riasan Tebal Malah Bikin Syok! Ternyata Karena Ini

BENTENGSUMBAR.COM - Sering kali tampil natural, baru-baru ini Han So Hee kedapatan memakai riasan yang lebih tebal dengan mengeluarkan warna-warna berani. Namun, hal tersebut membuat netizen salah fokus hingga terkejut.

Bagaimana tidak, Han So Hee kedapatan membagikan foto-foto yang mengundang tanda tanya. Penasaran seperti apa? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini!

Mengawali kariernya sebagai model, Han So Hee mulai terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2018 dengan berpartisipasi dalam drama Into the World Again.

Nama Han So Hee kian populer saat membintangi drama The World of the Married karena aktingnya yang sukses mengaduk-aduk emosi penonton.

Tak hanya itu, Han So Hee juga membuktikan kemampuannya sebagai aktris lewat deretan karakter yang diperankan lewat drama Nevertheless, My Name, hingga Soundtrack #1.

Sering tampil dengan riasan wajah natural yang memancarkan aura kecantikan alaminya, baru-baru ini Han So Hee tampil beda dengan gaya riasan yang lebih bold atau tebal.

Han So Hee membagikan potret selfie terbarunya melalui akun Instagram pribadinya, terlihat ia memakai riasan mata berwarna ungu, serta menyempurnakan penampilannya dengan model rambut omre. Kendati begitu Han So Hee tak pernah gagal membuat terpesona setiap mata yang melihatnya.

Postingan Bikin Syok

Di postingan yang sama, Han So Hee membagikan foto berupa potret laki-laki tanpa mengenakan busana. Sontak saja, tak sedikit netizen yang mengaku kaget dan tak mengerti maksud dari foto tersebut.

"Aku akan berpura-pura tidak melihat foto kedua," komentar seorang netizen di Instagram Han So Hee.

"kaget yg slide ke dua," bunyi komentar netizen lain.

"Ada apa denganmu," timpal lainnya.

Kendati tak sedikit yang salah fokus dengan foto tersebut, banyak juga netizen yang memuji penampilan Han So Hee yang tampak berbeda dari biasanya.

"Yaampun rambutmu, aku suka itu," tulis netizen lain.

"CANTIK BGT," ujat netizen lainnya mengomentari riasan Han So Hee yang lebih tebal dari biasanya.

Sumber: Intipseleb

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »