Advertorial

Daerah

Sekdako Andre Algamar Apresiasi Kinerja Satpol PP Kota Padang, Ini Katanya

          Sekdako Andre Algamar Apresiasi Kinerja Satpol PP Kota Padang, Ini Katanya
Sekdako Andre Algamar Apresiasi Kinerja Satpol PP Kota Padang, Ini Katanya
BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andre Algamar pimpin Apel dilingkungan Satpol PP Padang, yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Satpol PP Padang, Apel digelar di lapangan Mako Satpol PP,  Jalan Tan Malaka, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat. Rabu, 6 Juli 2022. 

Dalam amanatnya, Andre Algamar yang yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Pol PP ini, menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh personil penegak Perda ini, atas nama pribadi dan Pemerintah kota Padang memberikan apresiasi kepada seluruh personil Satpol PP Padang. 

"Satpol PP telah menunjukan kinerja yang baik dan ini perlu diapresiasi," jelas Sekda. 

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan Satpol PP sebagai pasukan terdepan dalam penegakan Perda telah  berkontribusi dengan baik untuk pemerintah Kota Padang, sehingga benar-benar kehadiran Satpol PP sangat dibutuhkan, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Satpol PP berperan aktif untuk membackup OPD terkait dalam rangka mendongkrak PAD Kota Padang.

"Satpol PP diminta untuk multifungsi, sehingga menjadi solusi bagi pemerintahan Kota Padang, diharapakan setiap personil Aktif dan inovatif, militan serta disiplin dan siap bekerja sama dengan OPD terkait," ungkap Andre. 

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kota Padang juga sampaikan salam dari walikota Padang yang tidak bisa menghadiri kegiatan apel ini.

"saya berharap kepada seluruh personil agar dapat menjaga sikap dan mental, saling bergandeng tangan, tetap jaga kekompakan, dan menjaga nama baik Pemko Padang," harap Andre Algamar.

Andre Algamar juga menambahkan, ditengah kondisi yang tidak stabil ini, personil diminta untuk pandai menyikapi dengan bijak. Berbelanjalah sesuai kebutuhan bukan keinginan.

"Nilai mu bukan apa yang kamu makan, namun bagaimana kamu dalam sukses dalam melaksanakan tugas," pungkas Andre Algamar. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »