Advertorial

Daerah

Seorang Ibu Disebut Dipaksa Dukung Ganjar Jadi Presiden, Warganet: Kok Maksa?!

          Seorang Ibu Disebut Dipaksa Dukung Ganjar Jadi Presiden, Warganet: Kok Maksa?!
Seorang Ibu Disebut Dipaksa Dukung Ganjar Jadi Presiden, Warganet: Kok Maksa?!
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu yang disebut dipaksa dukung Ganjar jadi presiden. Dalam video itu terlihat si ibu juga menunjukan KTP.

Dalam video itu, seorang ibu terlihat dan terdengar menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 mendatang.

Namun yang menjadi perhatian warganet ialah kata-kata si ibu yang disebut kesannya dipaksa lantaran dibimbing kata demi kata oleh si perekam video tersebut.

Dalam video itu juga si ibu terlihat menunjukan KTP ke arah kamera, terdapat juga selembar kertas yang tidak diketahui apa sebenarnya.

Video itu diunggah oleh akun pengguna twitter @L3laki_5uny1 sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 6 Juli 2022.

Selain membagikan video itu, sang pengguna twitter juga menuliskan sindiran untuk video yang dibagikannya.
Dirinya menilai bahwa ada paksaan kepada si ibu dalam vieo itu. 

“Latihan kok Maksa,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.

Tidak diwartakan identitas si ibu dalam video itu, begitupun kapan dan dimana kejadian itu terjadi, serta siapa perekam di balik video tersebut.

Dalam video itu bahkan terdengar si ibu sempat salah ucap, ia malah menyebut mendukung ‘bapak presiden‘, kemudian si perekam meluruskannya dengan meminta si ibu menyebut nama Ganjar Pranowo.

“Saya mendukung, bapak presiden, Ganjar Pranowo, sebagai presiden yang ke 8,” ujar si ibu mengikuti arahan perekam kata demi kata.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »