Advertorial

Daerah

Serukan Ganti Presiden, Eggi Sudjana Diusir: Ini Bukan Panggung Politik

          Serukan Ganti Presiden, Eggi Sudjana Diusir: Ini Bukan Panggung Politik
Serukan Ganti Presiden, Eggi Sudjana Diusir: Ini Bukan Panggung Politik
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan aktivis ternama sekaligus advokat kondang Eggi Sudjana diusir saat tengah pidato di atas mimbar lantaran menyerukan ganti Presiden, viral di media sosial.

Video Eggi Sudjana diusir lantaran serukan ganti Presiden itu viral usai diunggah pengguna Twitter Djarwinchitta, seperti dilihat pada Rabu 6 Juli 2022.

Dalam narasi postingannya, netizen itu menyebut Eggi Sudjana dalam video unggahannya itu disuruh turun dari mimbar saat sedang orasi di Musyawarah Besar Pers.

Selain itu, sang netizen meminta kepada Eggi Sudjana agar berhenti melontarkan provokasi lantaran rakyat sudah cerdas.

“Egg Durjana disuruh turun mimbar saat orasi di Mubes Pers. Pak tua sudahlah, provokasi mu gak mempan. Rakyat sudah cerdas,” cuit netizen Djarwinchitta.

Dilihat dari video itu, tampak awalnya Eggi Sudjana menyebut presiden sudah pikun dan pembohong. Oleh karenanya ia menyerukan agar presiden segera di-impeachment (diganti).

“Inilah presiden pikun! Nah kalau sudah pikun dan pembohong, mustinya presiden di-impeachment (diganti),” ujar Eggi Sudjana.

Menurutnya, presiden harus diganti lantaran kebohongan dan kepikunan merupakan perbuatan yang tercela.

“Karena apa? Pembohongan dan kepikunan itu adalah perbuatan tercela!,” tegasnya.

Mendengar pernyataan Eggi Sudjana, para peserta Mubes Pers itu pun sontak naik pitam dan meminta Eggi segera turun dari mimbar.

“Turun! Ini bukan panggung politik! Turun! Pengacau!,” teriak para peserta Mubes Pers.

Selain itu, dalam video tersebut juga terdengar suara narator video menjelaskan perihal tayangan terkait Eggi Sudjana itu.

“Eggi Sudjana ternyata pernah diusir saat menyerukan ganti presiden. Hal ini disebabkan karena Eggi menyebut Jokowi tidak bisa bekerja dan tidak memerintah Indonesia dengan baik,” kata sang narator video yang bersumber dari kanal YouTube Laporan Harian itu.

Setelah menyerukan ganti presiden, kata sang narator, Eggi Sudjana pun lantas diteriaki ‘pengacau’ oleh peserta Mubes itu dan kemudian disuruh turun dan meninggalkan lokasi acara itu.

“Eggi Sudjana pun lantas diteriaki ‘pengacau’ berkali-kali oleh para peserta yang sudah gerah dengan kelakuan Eggi,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »