Advertorial

Daerah

AKP Rita Yuliana Kini Tugas di Krimsus Polda Metro

          AKP Rita Yuliana Kini Tugas di Krimsus Polda Metro
AKP Rita Yuliana Kini Tugas di Krimsus Polda Metro
BENTENGSUMBAR.COM - Nama AKP Rita Yuliana kembali menjadi sorotan. Setelah dimutasi ke Polda Metro Jaya, nama Rita Yuliana ramai dibahas netizen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Rita Yuliana masih terdaftar sebagai anggota Polda Metro Jaya.

"Iya, dia anggota Polda Metro, di Krimsus," ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Zulpan memastikan Rita Yuliana masih aktif menjadi anggota Polda Metro Jaya dengan jabatan saat ini adalah perwira unit (Panit).

"Masih. Berdinas di Subdit Indag sebagai Panit Indag Krimsus," imbuh Zulpan.

Profil AKP Rita Yuliana

AKP Rita Yuliana akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan. Siapa AKP Rita Yuliana ini?

Dilansir dari sejumlah sumber, AKP Rita Yuliana sebelumnya berdinas di Polda NTB dengan jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Belum genap setahun di Polda NTB, AKP Rita Yuliana dipindah ke Polda Metro Jaya.

Dalam surat telegram bernomor ST/2604/XII/KEP.2021 pada 24 Desember 2021, AKP Rita Yuliana dimutasi ke Polda Metro Jaya menduduki jabatan Panit 1 Subdit Indag Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Perempuan kelahiran Lombok Timur, 1 Juli 1992, ini merupakan lulusan Akpol 2013. AKP Rita Yuliana juga sempat viral di media sosial karena mampu berbahasa Mandarin.

Sumber: detikcom
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »