Advertorial

Daerah

Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin

          Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin
Babe Haikal Sebut Zaman Soeharto Lebih Baik: Kita Nggak Ketemu Orang Miskin
BENTENGSUMBAR.COM – Babe Haikal alias Ustadz Haikal Hassan berpendapat bahwa zaman Soeharto lebih baik dari sekarang, bahkan ia mengaku tidak menemukan orang miskin.

Pernyataan itu disampaikan Babe Haikal di hadapan para jama’ah, videonya beredar di sosial media baru-baru ini dan buat heboh warganet.

Seorang warganet dengan akun twitter @gadisresidu_b3 mengunggah video itu, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Selain mengunggah video itu, sang pengguna twitter juga menuliskan cuitan yang menyinggung Babe Haikal.

“Habis minum kencing onta ya wan? zaman Soeharto tidak ada orang miskin bacotannya…,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.

Sampai saat ini belum ditemukan respon dari Babe Haikal soal sindiran yang disampaikan oleh pengguna twitter itu terkait videonya.

Dalam video itu, Babe Haikal juga membahas soal program-program Presiden Soeharto. Ia berpendapat bahwa pada masa Orde Baru, banyak program yang bagus dan lebih baik dari sekarang.

“Dulu zaman pak Harto ada ada, saya bukan mengagungkan masa lalu, tapi masa lalu memang terbaik daripada yang sekarang,” ujar Babe Haikal menyampaikan.

“Dulu ada namanya GNOTA, gerakan nasional orang tua asuh yang dicanangkan oleh pak Harto,” ujar Babe Haikal melanjutkan.

“Pada waktu itu kita nggak ketemu orang miskin, kenapa?! Sampai swasembada beras, kenapa?! Karena urus negaranya tepat,” ujar Babe Haikal melanjutkan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »