Eko Muhardi Bersyukur Pemilihan Ketua LPM Koronggadang Berjalan Sukses dan Lancar

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai Ketua Panitia Pemilihan Ketua LPM Lurah Korong, Eko Muhardi bersyukur pelaksanaan pemilihan berjalan sukses dan lancar. Pemilihan Ketua LPM dibuka resmi Lurah Korong Gadang Kasma Effendi S.Sos.

Menurut Ketua PanPil LPM Eko Muhardi pemilihan itu adalah untuk menggantikan posisi ketua LPM lama Zul Akhyar yang sudah meninggal dunia.

Eko Muhardi yang juga Ketua RW 06 Taratak Paneh ini merasa bersyuk ur karena bersama PanPil LPM sudah dapat menggelar suksesi pemilihan Ketua LPM yang diikuti 72  peserta pemilik hak suara dengan baik.

Sementara Lurah Kasma Effendi berharap ketua terpilih dapat bersinergi dengan kelurahan, RT dan RW serta para kader dalam membangun Korong Gadang lebih maju lagi.

Menanggapi harapan ini, Ketua LPM terpilih Alizar menyatakan siap bersinergi dengan semua pihak tuk memajukan dan menjadikan kelurahan Korong Gadang menjadi kelurahan terbaik.

Sebelumnya, setelah melalui penghitungan suara yang berlangsung demokratis, akhirnya Alizar, S.Ag, MM., terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Korong Gadang, Kuranji, kota Padang.

Terpilihnya Alizar dalam rapat yang dihelat di Masjid Al Jadid Durian Tigo Batang, Sabtu (6/8), setelah ia mengantongi 47 suara menyisihkan tiga kandidat lainnya, DR. H Syaiful Anwar, SE., MSi 10 suara, Drs. Amsir, M. Pd., 9 suara dan Iwan, SPd., 5 suara.  (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »